Find Us On Social Media :

Diana Krall Konser Tunggal di Jakarta Malam Ini, Konsep Intimate

By Devi Agustiana, Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:04 WIB

Diana Krall menggelar konser tunggal di Indonesia, Sabtu (4/5/2024) malam ini di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Penyanyi jazz Diana Krall siap konser tunggal di Indonesia, Sabtu (4/5/2024) malam ini di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bertajuk ‘Diana Krall- Live in Jakarta 2024’, Diana Krall akan tampil di hadapan para penggemarnya dengan konsep yang lebih intimate.

Adapun ini merupakan kali kelima pianis tersebut tampil di Tanah Air, sebelum terkahir enam tahun lalu dalam acara Prambanan Jazz 2018.

Rajawali Indonesia selaku promotor berkolaborasi dengan Traveloka, akan membawa konser Diana Krall lebih terasa sangat spesial bagi penggemar di Indonesia.

Sebab, pelantun lagu The Look of Love itu bakal tampil dengan konsep intimate classic jazz.

Intimate concert merupakan konser dengan kapasitas penonton terbatas dan memperhatikan kenyamanan dari penonton.

Terlebih, Ciputra Artpreneur memiliki kapasitas ruangannya 1.200-an yang akan membuat konser lebih intim.

“Kemarin tiket sudah sold out. Jadi, dengan jumlah penonton kurang lebih 1.200-an, secara penampilan Diana Krall akan merasakan lebih dekat dengan penontonnya,” kata CEO Rajawali Indonesia, Tovic Raharja, Jumat (3/5/2024).

Baca Juga: Lagu Baru Xdinary Heroes, Ini Lirik Lengkap 'Night Of Fireworks' yang Easy Listening, Wajib Masuk Playlist!

"Kali ini kita bawa Diana Krall dengan konsep konser tunggal, biar kita semua bisa lebih intim menikmati perpaduan suara merdunya yang diiringi instrumen jazz klasik. Kita juga akan kasih kejutan spesial untuk penggemar Diana Krall. Seperti apa, kita lihat nanti ya, biar surprize," kata Tovic dalam siaran pers yang Grid.ID terima beberapa waktu lalu.

Diketahui Diana Krall adalah satu-satunya penyanyi jazz yang memiliki delapan album debut di puncak tangga lagu Billboard Jazz Albums.