Find Us On Social Media :

Terlahir Tajir, Suami Nikita Willy Bocorkan Perjuangan Bapaknya Demi Jadi Bos Taksi, Sempat Lakoni 3 Profesi Ini Sekaligus

By Ines Noviadzani, Senin, 6 Mei 2024 | 08:53 WIB

Suami Nikita Willy, Indra Priawan bocorkan perjuangan ayahnya hingga tajir melintir.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Terlahir tajir melintir, suami Nikita Willy, yakni Indra Priawan ceritakan perjuangan sang ayah hingga sukses seperti saat ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, suami dari aktris Nikita Willy memang dikenal sebagai sosok yang tajir dan bergelimang harta.

Hal tersebut rupanya tak lepas dari peran sang ayah yang telah berjuang untuk mendapatkan kesuksesannya.

Melansir dari unggahan Instagram @rumpi_gosip pada (1/5/2024), Indra Priawan menceritakan perjuangan sang ayah hingga bisa menjadi seorang yang sukses.

Pada potongan video dari salah satu podcast yang dibagikan tersebut, suami Nikita Willy mengungkapkan bahwa ayahnya merupakan seorang dokter polisi.

"Bokap gue itu dokter dan polisi, bokap gue dokter polisi, khusus polisi," jelasnya.

Lebih lanjut, Indra mengatakan bahwa selain menjadi dokter polisi, sang ayah juga merupakan seorang businessman sejak awal.

Terlebih sebelum perusahaan taksi menjadi besar, sosok ayah Indra Priawan pernah bekerja menjadi sopir taksi pertama di perusahaan yang dirintisnya.

"Tapi memang dari awal bokap gue itu memang sudah businessman. Terus yang pertama kali jadi driver taksi bluebird itu juga bokap gue sama om gue sambil kuliah kedokteran," jelasnya.

Perjuangan sang ayah membuat Indra Priawan menjadi termotivasi akan keberhasilan ayahnya.

Baca Juga: Suami Nikita Willy Blak-blakan Akui Pernah Punya Keinginan untuk Menikah Muda, Ternyata Ini Alasannya