Find Us On Social Media :

Tak Hanya Jamin Kualitas, Meat Station Hadirkan Daging Sapi dan Seafood Premium dengan Harga Terjangkau!

By Yussy Maulia, Senin, 6 Mei 2024 | 13:00 WIB

Meat Station menyediakan daging wagyu premium dengan harga terjangkau.

Grid.IDDaging sapi dan seafood merupakan dua jenis protein hewani yang baik untuk kesehatan tubuh. Namun, mengonsumsi kedua jenis makanan ini tidak bisa sembarangan.

Selain harus memperhatikan kualitasnya sebelum membeli, daging sapi dan seafood harus disimpan dan diolah dengan cara yang tepat. Ini karena bakteri berbahaya, seperti Salmonella dan E-coli, rentan berkembang biak di dalam daging jika tidak disimpan maupun diolah dengan benar.

Oleh sebab itu, kamu perlu memperhatikan kualitas bahan baku daging sapi dan seafood yang akan dikonsumsi. Agar lebih aman, kamu bisa membelinya di distributor daging dan seafood yang terpercaya, seperti Meat Station.

Berada di bawah naungan PT Tanaka Graha Indonesia, Meat Station merupakan importir dan distributor daging sapi serta seafood segar yang baru dipotong langsung dari sumbernya (fresh cut).

Baca Juga: Inspirasi Bekal Sekolah Anak: Resep Tumis Daging Sapi Wijen, Empuk dan Gurih!

Chief Executive Officer Meat Station Dharmawan Tanaka mengatakan, Meat Station cocok bagi pelanggan yang mengutamakan kualitas makanan. Sebab, di Meat Station, daging sapi dan seafood yang dijual dipotong dengan grade setara restoran kelas atas.

“Di Meat Station, kualitas adalah segalanya. Kami memastikan bahwa apa yang pelanggan bayar adalah apa yang pelanggan dapatkan, tanpa dimanipulasi atau pengurangan grade. Ini adalah misi kami dan kami melihatnya sebagai kebutuhan mendesak dalam industri daging saat ini,” ujar Dharmawan dalam keterangan tertulis, Selasa (30/4/2024).

Sementara itu, Chief Operating Officer Wilson Nugraha menjelaskan bahwa proses fresh cut di Meat Station dilengkapi dengan fasilitas terbaik, seperti mesin potong berstandar internasional.

Daging juga diolah dalam ruang yang bersih dan steril dengan suhu 10-14 derajat Celcius. Semua proses tersebut dilakukan untuk menjaga kualitas daging agar bermutu tinggi.

Baca Juga: Cerita Chenle NCT DREAM yang Tergila-gila dengan Restoran Seafood di Jakarta, Manajer Sampai Bilang Ini

Tak hanya menawarkan daging premium, Meat Station juga punya berbagai pilihan daging yang jarang ditemui di tempat lain, seperti daging steak AUS Wagyu Misuji MB 7, AUS Wagyu Ribeye MB 5, AUS Wagyu Sirloin MB 5, Ribeye Black Angus MB 4 +.