Find Us On Social Media :

Justin Bieber Siap Jadi Ayah, Suami Hailey Sudah Siapkan Nama hingga Kamar Untuk Calon Bayinya

By Winda Lola Pramuditta, Sabtu, 11 Mei 2024 | 06:15 WIB

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Grid.ID - Justin Bieber dan Hailey Bieber (Hailey Baldwin) bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Setelah enam tahun menikah, Justin dan Hailey akhirnya dikaruniai kehamilan.

Pelantun "Love Yourself" dan sang model kabarnya sudah memilih nama untuk bayi mereka yang belum lahir."Mereka punya nama yang menurut mereka sempurna," kata seorang narasumber, dilansir dari artikel People yang diterbitkan pada Kamis, 9 Mei.

"Mereka juga mulai mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu dengan bayinya."

Sumber yang enggan disebutkan namanya itu menceritakan momen ketika Justin pertamakali mengetahui istrinya hamil. Pasangan tersebut mengatakan itu "hari terbaik bagi mereka".

Narasumber yang merupakan orang terdekat Justin dan Hailey tersebut melanjutkan, "Semua orang bersemangat untuk mereka. Mereka akan menjadi orang tua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat. Ini akan menjadi proyek penting berikutnya baginya. Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya."Sementara itu, sumber lain mengklaim bahwa pasangan yang menikah pada tahun 2018 itu 'sangat bersemangat' untuk memulai babak baru dalam hidup mereka bersama di tengah kehamilan Hailey.

Orang dalam tersebut mengatakan kepada Us Weekly bahwa mereka "telah melalui masa-masa sulit baru-baru ini," dan menambahkan bahwa, "ini terasa seperti cahaya di ujung terowongan."

Baca Juga: Nathalie Holscher Absen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Janda Sule Pilih Lakukan Ini di Luar Gedung Hajatan hingga Banjir Pujian

"Itu adalah semua yang mereka butuhkan. Hailey merasa sangat baik. Dia telah bersikap rendah hati dan berusaha untuk tidak berlebihan dalam komitmen pekerjaannya," lanjut sumber tersebut.

"Mereka memutuskan untuk memperbarui janji mereka untuk menjalani babak baru bersama. Mereka ingin memperbarui dan memulihkan iman mereka kepada Tuhan bersama-sama, dan dalam hubungan mereka. Itu adalah komitmen baru dan awal baru bagi mereka sebagai keluarga beranggotakan tiga orang."Hailey dan Justin mengumumkan kabar bahwa mereka sedang menantikan kelahiran bayi bersama dalam sebuah postingan Instagram pada Kamis, 9 Mei.

Postingan tersebut menampilkan foto pendiri Rhode yang memamerkan baby bump-nya dalam balutan gaun renda putih dari Saint Laurent.

Dikatakan juga bahwa calon ibu sedang hamil enam bulan dan bayinya akan lahir pada akhir musim panas.