Find Us On Social Media :

Baiknya Hati Raffi Ahmad, Bela-belain Hadir ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Usai Pulang dari Afrika Demi Penuhi Janjinya

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 11 Mei 2024 | 15:31 WIB

Baiknya Hati Raffi Ahmad, Bela-belain Hadir ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Usai Pulang dari Afrika Demi Penuhi Janjinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Raffi Ahmad memang punya hati yang baik.

Raffi Ahmad bela-belain hadir ke pernikahan Rizky Febian dan Mahalini usai pulang dari Afrika.

Ternyata Raffi Ahmad penuhi janjinya ke Rizky Febian dan Mahalini.

Kebahagiaan kini tengah dirasakan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini.

Diketahui, Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan akad nikah dan resepsi pada Jumat (10/5/2024) Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Timur.

Melansir dari Kompas.com, Mahar yang diberikan terdiri dari logam mulia seberat 20 dan 24 gram serta uang tunai sebesar Rp 10.050.000 atau sepuluh juta lima puluh ribu rupiah.

Informasi ini diunggah oleh ibunda Keiysa Levronka, Levi Leonita Havron, melalui akun Instagramnya.

"Saya nikahkan engkau Rizky Febian Andiansyah bin Sutisna dengan Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin berupa Rp 10.050.000 serta 20 dan 24 logam mulia secara tunai," ujar wali hakim dikutip dari Instagram @levihavron, Jumat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Rizky Febian cepat.

Dalam pernyataan kepada BrideStory, Mahalini menyatakan kesepakatannya untuk mengutamakan tradisi pernikahan dari budaya Sunda, yang merupakan bagian dari latar belakang keluarga Rizky Febian.

Mahalini dan Rizky Febian sangat gembira dan antusias mengikuti semua prosesi adat seperti sungkeman, sawer, dan huap lingkung.