Find Us On Social Media :

Nasib Miris Irwan Chandra Nganggur dan Jatuh Miskin, Sampai Tahan Malu Minta Kerjaan ke Raffi Ahmad

By Okki Margaretha, Senin, 13 Mei 2024 | 11:55 WIB

Irwan Chandra mengakui dirinya jatuh miskin, menjadi pengangguran selama 3 tahun terakhir. Ia juga mengaku sampai 'mengemis' pekerjaan pada Raffi Ahmad.

Grid.IDIrwan Chandra pernah ada di puncak kariernya, ketika ia bergabung dalam boyband Hitz.

Tak cuma menjadi penyanyi, Irwan Chandra juga dikenal sebagai model, aktor sekaligus atlet taekwondo yang mewakili nama Indonesia di ajang PON 1996.

Gelimang harta pernah dirasakannya, setidaknya ketika era boyband bermunculan di panggung musik Indonesia.

Namun roda hidup terus berputar, kini Irwan Chandra mengaku jatuh miskin dan menjadi pengangguran.

Bahkan, diakui Irwan, sudah sekitar tiga tahun terakhir, ia sama sekali tak mendapatkan tawaran pekerjaan, sampai harus menguras sisa tabungan untuk hidup.

“Saya gak ada kerjaan, sudah hampir 3 tahun, cuma pakai tabungan,” kata Irwan Chandra saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (13/5/2024).

Saking terpuruknya, Irwan mengaku minder jika harus bertemu dengan rekan-rekannya sesama artis yang dulu sempat ia kenal.

Namun, demi mengais rezeki, Irwan terpaksa mengamini ajakan untuk menjadi bintang tamu sebuah podcast, yang akhirnya menelanjangi kehidupannya kini.

“Pekerjaan menipis,” kata Irwan sambil tersenyum getir.

“Saya malu kalau diundang begini, karena kemarin saja saya diundang podcast yang menelanjangi saya, ya saya harus jujur.”

“Saya tidak ada apa-apa lagi, tak ada kerjaan,” katanya.

Baca Juga: Innalillahi, Mantan Pentolan Boyband ini Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang Usai Dijenguk Mantan Istri