Find Us On Social Media :

Hadirkan Inovasi Kelas Dunia, Yuk Intip Layanan dan Fasilitas di Rumah Sakit Spesialis KPJ Damansara 2

By Yussy Maulia, Senin, 13 Mei 2024 | 17:41 WIB

Gedung Rumah Sakit Spesialis KPJ Damansara 2.

Grid.ID – Kenyamanan, fasilitas, dan kualitas tenaga kesehatan kerap menjadi pertimbangan utama masyarakat ketika memilih rumah sakit untuk berobat.

Untuk mendapatkan pengalaman berobat yang maksimal, tak sedikit masyarakat rela pergi ke rumah sakit di luar negeri. Misalnya, Rumah Sakit Spesialis KPJ Damansara 2, yang menjadi salah satu rumah sakit tujuan pasien ketika memutuskan berobat ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Meski baru diresmikan pada 2023, Rumah Sakit Spesialis KPJ Damansara 2 sudah memiliki layanan khusus untuk pasien dari luar negeri. Layanan ini mencakup penjemputan di bandara hingga pengantaran pasien ke rumah sakit.

Tak hanya itu, sebelum datang ke Malaysia, pasien dapat melakukan teleconference dan membuat janji temu dengan dokter melalui situs web rumah sakit. Kemudian, apabila diperlukan pertemuan langsung, pihak rumah sakit akan membantu mengurus penukaran mata uang, evakuasi medis, akomodasi pasien dan keluarga, bahkan menyiapkan penerjemah jika dibutuhkan.

Baca Juga: Mengenal Left Ventricular Assist Device (LVAD), Solusi Bagi Penderita Gagal Jantung Lanjut

Fasilitas modern dan canggih

Sebagai informasi, Rumah Sakit Spesialis KPJ Damansara 2 didukung dengan 74 dokter, 54 klinik, 6 ruangan laboratorium, dan 6 ruang operasi.

Untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pasien, Rumah Sakit Spesialis KPJ Damansara 2 menawarkan berbagai perawatan klinis dan layanan pelanggan yang memanfaatkan teknologi digital.

Berbagai fasilitas medis canggih yang tersedia di antaranya adalah teknologi pencitraan canggih, seperti mesin MRI Magnetom Lumina, Mesin Pemindai CT Somatom Dual Source, mesin Angiografi Azurion B20/15 untuk navigasi yang presisi, mesin Mammografi 3D Hologic Selenia Dimensions, Densitometri Tulang dengan Ultrasonografi, Mesin X-Ray Portable,Ruang Operasi Digital, hingga Cathlab.

Bagi keluarga pasien, rumah sakit menjamin proses pendaftaran dan prosedur yang mudah dan lancar agar pasien dapat segera ditangani. Sementara itu, pasien bisa memanfaatkan fasilitas yang nyaman di rumah sakit, seperti premiere lounge, lingkungan tenang di seluruh rumah sakit, serta taman terapi dan herbal.

Baca Juga: Sempat Alami Pecah Pembuluh Darah di Otak, Indra Bekti Lebih Waspada Jaga Kesehatan di Bulan Ramadan