Find Us On Social Media :

Tanpa Lakukan Operasi, Inilah Tips Mengencangkan Payudara, Simak yuk!

By Rini Listiawati, Selasa, 8 Mei 2018 | 20:13 WIB

Tanpa Lakukan Operasi, Inilah Tips Mengencangkan Payudara, Simak yuk!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Sebagai seorang wanita tentunya kita diwajibkan untuk melakukan perawatan tubuh dari ujung sambut hingga ujung kaki.

Selain merawat kecantikan kulit wajah setiap hari, kamu tidak boleh melupakan untuk melakukan perawatan pada bagian kulit payudara.

Payudara memang bagian tubuh yang paling penting bagi para wanita, area tubuh yang sensitif ini juga butuh perhatian seperti perawatan dari luar agar tampilannya tetap kencang.

(BACA JUGA: Kerja dari Sahur Sampai Malam, Ayu Ting Ting Kangen Ramadan Bareng Keluarga)

Bentuk payudara yang kencang akan membuat tampilan tubuh terlihat proporsional loh.

Oleh karena itu, banyak wanita yang memilih mengencangkan bentuk payudara dengan melakukan perawatan luar seperti mengaplikasikan krim pengencangan payudara.

Untuk membentuk tampilan estetika dari bentuk payudara, tak perlu menggeluarkan budget berlebih untuk melakukan operasi kosmetik.

(BACA JUGA: Tak Kalah dengan Syahrini, Ternyata Segini Harga Kaus Oblong Milik Artis Sekelas Dian Sastrowardoyo)

Payudara terbentuk dari banyak jaringan lemak, seiring dengan bertambah usia wanita, kulit yang menutupi elemen-elemen payudara akan kehilangan elastisitasnya.

Proses-proses berubahnya bentuk payudara diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, kehamilan, penurunan berat badan, dan gravitasi bumi.

Proses tersebut mengakibatkan sepasang payudara akan terlihat kendur.