Find Us On Social Media :

3 Fitur Menarik WhatsApp Buat Kamu yang Selalu Diganggu Urusan Kantor, Bikin Hidup Jadi Lebih Tenang!

By Andika Thaselia, Rabu, 9 Mei 2018 | 16:00 WIB

WhatsApp justru ganggu istirahatmu di rumah sepulang kantor?

Laporan Wartawan Grid.ID, Andika Thaselia Prahastiwi

Grid.ID - WhatsApp bisa dibilang sebagai aplikasi chatting dengan pengguna paling banyak di dunia.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengirim pesan pada kontak yang ada di ponsel tanpa perlu mengeluarkan biaya dari pulsa.

Karena cukup hanya dengan memasukkan nomor seseorang ke dalam kontak kita, aplikasi WhatsApp dinilai lebih user friendly ketimbang aplikasi chatting lainnya.

Tak perlu ID atau barcode, kamu bisa dengan mudah melakukan chatting dengan orang-orang yang memang ada di daftar kontak ponselmu.

Fitur chatting di grup milik WhatsApp juga dianggap sangat praktis karena kamu tidak perlu mengkonfirmasi untuk bergabung dengan grup tersebut.

Baca : Bukan Perusahaan Bisnis, Facebook Belum Bayar Pajak, Ini Kata Menkominfo

Kemudahan yang ditawarkan oleh WhatsApp inilah yang kemudian membuat banyak orang menggunakannya, bahkan menjadikan WhatsApp sebagai aplikasi berkirim pesan yang utama, termasuk bos kamu di kantor.

Menjengkelkan memang ketika sudah sampai di rumah setelah seharian bekerja dan masih saja direcoki dengan urusan kantor.

Kadang kita memilih untuk mengabaikan pesan-pesan tersebut.

Walaupun begitu, pasti ada masa di mana kamu kepo dengan isi pesan yang bertubi-tubi masuk ke ponsel, tapi tetap nggak ingin membacanya.

Nah, ada baiknya kamu simak tips-tips berikut ini biar hidup bisa lebih tenang.