Find Us On Social Media :

Resmi Jadi Istri, Angel Lelga Bongkar Perlakuan Vicky yang Menyimpang?

By None, Kamis, 10 Mei 2018 | 07:31 WIB

Angel Lelga dan Vicky Parsetyo

Grid.ID - Sejak menikahi presenter Vicky Prasetyo (33) pada 9 Februari 2018, selebritas Angel Lelga (33) sudah menyiapkan mental baja.

Angel mengaku membutuhkan kesabaran ekstra untuk menjadi istri sah dari mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu.

Sebab, perilaku Vicky menuai banyak cibiran dari warganet, karena mereka tidak mengerti apa yang dimaksud dari omongan Vicky.

"Jadi istri Vicky itu butuh kesabaran ekstra. Karena kita tahu kan perilakunya dia itu seperti apa," kata Angel Lelga, ditemui dalam acara press conference program Ramadan Trans TV, di The Hook Restaurant, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018)'.

Selain perilaku yang sedikit menyimpang, Angel mengaku juga harus menerima kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Vicky.

Gara-gara Tingkahnya di Music Bank, Video Mijoo Lovelyz Diunggah Akun 9gag!

"Saya pastinya harus menerima semua kelebihan dan kekurangan dia (Vicky), termasuk dari ucapan-ucapannya yang aku juga enggak mengerti maksudnya apa," ucapnya.

Usai sah menjadi istri Vicky, Angel mengaku suaminya masih sering mengucapkan kata-kata kontroversinya itu di dalam rumah, dan saat beraktivitas bersama-sama.

"Akunya sabar banget sih, karena kadang suka enggak ngerti maksudnya atau artinya kalau dia ngomong apa gitu," ungkapnya.

Dianggap Punya Kemiripan, Seorang Netizen Susah Bedakan Dua Member Red Velvet

Angel mengaku sudah berusaha menghentikan dan mengubah kebiasaan buruk Vicky, meskipun ia tahu sangatlah sulit.