Find Us On Social Media :

Istri dan Anak Berhijab, Arie Untung Antusia Sambut Bulan Ramadan

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 10 Mei 2018 | 14:05 WIB

Istri dan Anak Berhijab, Arie Untung Antusia Sambut Bulan Ramadan

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Presenter Arie Untung antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang jatuh pada pertengah bulan Mei 2018 ini.

Bahkan dirinya dan keluarga merasakan berkah yang luar biasa dalam menyambut Ramadan tahun ini.

"Antusiasme ramadan kali ini luar biasanya karena anak-anak kemarin ikutan umrah. Mereka udah lebih beda lah rasanya ketika menghadapi ramadan. Istri sudah keadaan berhijab sekarang,"

"Semuanya lagi serba hal yang menarik buat kita," ungkap Arie daat ditemui Grid.ID di gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

BACA JUGA: Hanya Minum Air Putih Selama 1 Bulan, 5 Keuntungan Ini Akan Terjadi pada Tubuh

Menurutnya momen seperti ini memang sudah ditunggu-tunggu olehnya sejak jauh-jauh hari.

Bahkan saat ini keluarganya tengah menyiapkan jadwal untuk ibadah bersama dan jadwal kerja supaya kedepannya tidak terjadi bentrok.

"Menunggu ramadhan seperti halnya lagi menunggu sebuah produk launching. Kita menyiapkan banyak schedule ibadah bersama sambil menyesuaikan schedule pekerjaan gitu," jelas Arie.

Nantinya di hari pertama ramadan keluarganya akan berkumpul bersama di kediaman Arie.

Tak hanya itu, Arie juga akan mendatangkan guru ngaji untuk beribadah bersama.  

"Rencana malah hari pertama Ramadan kumpul keluarga di rumah datangin guru ngaji untuk belajar cara ngaji yang benar dan menyempurnakan ngajinya di hari pertama,"

"Biar jadinya ketika kita mau tadarusan, khatam Al-qur’an di bulan itu semuanya bisa dimulai dari situ. Jadi yang sudah bisa baca, yang belum bisa baca semua dijadiin satu kita undang teman-teman rame-rame," tuturnya.