Find Us On Social Media :

Manusia Mati Dihidupkan Kembali hingga Manusia Jadi Sasaran Percobaan Granat, Inilah 5 Ilmuwan dengan Eksperimen Tergila Sepanjang Sejarah

By Aditya Prasanda, Kamis, 10 Mei 2018 | 17:13 WIB

Ilustrasi eksperimen massal

Mereka yang bertanggung jawab atas pembantaian berkedok ilmu pengetahuan bahkan banyak yang lolos dari jeratan hukum, meski ratusan jiwa melayang karenanya

Grid.ID - Atas nama ilmu pengetahuan, beberapa ilmuwan menabrak norma, rasa kemanusiaan, dan belas kasih pada sesama mahluk hidup.

Eksperimen gila dilakukan demi menebus keingin tahuan.

Percobaan demi percobaan itu, tidak sedikit di antaranya kelewat gila dan melawan akal sehat.

Mereka yang bertanggung jawab atas pembantaian berkedok ilmu pengetahuan bahkan banyak yang lolos dari jeratan hukum. Meski ratusan jiwa melayang karenanya.

Siapa saja mereka?

Di Balik Insiden Pria yang Jadi Bulan-bulanan Kawanan Singa, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

1. Shiro Ishii

Selama periode Perang Dunia II berlangsung, sejarah mencatat Nazi di Jerman dan unit '731' di Jepang bertanggung jawab atas serangkaian 'perang kuman' di negara jajahan masing-masing.

Perang kuman merupakan bentuk pembunuhan massal yang menggunakan para tahanan perang pada serangkaian uji coba kimia dan nuklir.

Tercatat sekitar 12.000 korban, terdiri dari pria, wanita dan anak-anak, tewas dibunuh dalam uji coba yang dilakukan Unit 731 di kamp yang berbasis di distrik Pingfang. Dan itu belum merujuk banyak daerah lainnya.