Find Us On Social Media :

Tak Mau Bersama Lina, Rizky Febian Lebih Memilih Tinggal Bareng Sule?

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Jumat, 11 Mei 2018 | 11:05 WIB

Lina Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus Grid.ID – Gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada Sule membuat Lina meninggalkan kediaman mewahnya bersama Sule di Bekasi Jawa Barat.

Faktanya, kini Lina memilih tinggal di kabupaten Bandung, Jawa Barat bersama sang ibu.

Sementara keempat anaknya tak ikut bersama Lina, mereka masih tinggal bersama Sule di Bekasi, Jawa Barat, dekat dnegan ibukota Jakarta.

BACA JUGA: Pengacara Bongkar Alasan Lina Gugat Cerai Sule: Punya Tabiat Buruk!

"Semuanya tinggal di Bekasi, mbak Lina sendirian di Bandung sama ibunya saja," ujar kuasa hukum Lina bernama Abdurrahman T Pratomo saat dihubungi melalui sambungan telepon. Kamis (10/5/2108).

"Tadinya kan ibunya Lina tinggal juga di Bekasi tapi mungkin dia merasa kurang nyaman akhirnya meninggalkan bekasi juga," sambungnya. Lina disebut sedih karena berpisah dengan ke 4 anak anaknya, oleh karena itu dalam gugatan cerai yang ia daftarkan di Pengadilan Agama Cimahi, Lina menuntut hak asuh anak. "Perasaan sedih pasti itu lah makanya mau memperjuangakan hak asuh anak, diambil itu supaya dia ikut ibunya supaya mengasuh supaya dapat bimbingan," ujar kuasa hukum Lina.

Saat disinggung apakah saat ini ke 4 anaknya termasuk Rizky Febian lebih memilih tinggal bersama Sule, kuasa hukum Lina Sule tak menjawab. "Ya saya rasa itu bulan pilihan sih. Pengennya sih pasti hidup bersama kedua orang tuanya ya tapi kan begitu," tutupnya.

Sebelumnya karena tabiat buruk Sule, Lina Sule istrinya melayangkan surat gugatan cerai.

Padahal keduanya sudah menjalani rumah tangga selama 20 tahun lamanya.

Gugatan cerai Lina didaftarkan di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada 26 April 2018.

Dalam gugatan yang didaftarkan, Lina tak menuntuk harta gono gini.

Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum Lina bernama Abdurrahman T Pratomo saat dihubungi melalui sambungan telepon. Kamis (10/5/2018).

BACA JUGA: Membuat Video Sambil Berkata Hoax, Perceraian Sule Dianggap Bercanda?