Find Us On Social Media :

Lina Sempat Kabur dan Minta Dijemput Sule, Apa yang Terjadi?

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Jumat, 11 Mei 2018 | 11:32 WIB

Lina Sempat Kabur dan Minta Dijemput SUle, Apa yang Terjadi?

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus Grid.IDLina Sule sempat meninggalkan kediaman mewah yang ia tinggali bersama Sule di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kini Lina memilih untuk menenangkan dirinya sehingga tinggal di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Usaha kabur Lina Sule terjadi lantaran Lina mengaku kesal, sebagai istri selama ini ia tak dilibatkan dalam pengambilan keputusan.

BACA JUGA: Minta Cerai dari Sule, Apakah Istri Sule Menuntut Harta Gono Gini?

Hal itu membuat banyak terjadi pertengkaran dalam rumah tangga Sule dan Lina, sampai akhirnya Lina memilih meninggalkan rumah.

"Ini ibu Lina memang sudah merasa nggak cocok dan udah izin ke Bandung dan diizinkan tapi kemudian posisi anak anak masih di Bekasi," ujar kuasa hukum Lina bernama Abdurrahman T Pratomo saat dihubungi melalui sambungan telepon. Kamis (10/5/2018).

Setelah berada di Bandung, Lina dan Sule kerap bertengkar bahkan hal itu membuat Lina tak berani untuk kembali pulang ke Bekasi.

"Setelah di Bandung ada keributan akhirnya ibu Lina gak berani pulang ke bekasi," ujar kuasa hukum Lina.

Padahal menurut kuasa hukum, dirinya telah berusaha untuk memediasi antara Sule dan Lina, namun dari pihak Sule tak merespon hal itu, Lina pun akhirnya mantap menggugat suami yang telah menikahinya selama 20 tahun tersebut.

"Udah dimediasi tapi dari pihak sana nggak respon, akhirnya Lina mantap bercerai," pungkasnya.

Kabar sebelumnya adalah keempat anak Lina Sule ternyata tak ikut bersama Lina, mereka masih tinggal bersama Sule di Bekasi, Jawa Barat, dekat dnegan ibukota Jakarta.

BACA JUGA: Pengacara Bongkar Alasan Lina Gugat Cerai Sule: Punya Tabiat Buruk!

"Semuanya tinggal di Bekasi, mbak Lina sendirian di Bandung sama ibunya saja," ujar kuasa hukum Lina bernama Abdurrahman T Pratomo saat dihubungi melalui sambungan telepon. Kamis (10/5/2108).