Find Us On Social Media :

Peluncuran Gift, Produk Terbaru dan Tren Makeup Serta Donasi di Ramadhan Festival The Body Shop Indonesia

By Annisa Suminar, Jumat, 11 Mei 2018 | 14:38 WIB

Acara Ramadhan Festival The Body Shop Indonesia di di Rumah Maroko, Jakarta pada Rabu (09/05).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen yang paling dinanti untuk berkumpul bersama teman saudara dan keluarga.

Memasuki bulan Ramadhan hampir semua orang berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan.

Aktivitas berbagi kepada sesama menjadi sebuah rutinitas yang semakin gencar dilakukan.

Ramadan kali ini, The Body Shop Indonesia kembali menghadirkan Ramadhan Festival yang mempersembahkan rangkaian pilihan gift, fragrance terbaru, tren makeup dan juga program donasi.

(Baca juga: 4 Tren Makeup yang Paling Disukai Beauty Vlogger di Tahun 2018, Salah Satunya Alis Seperti Terbakar)

DonasiMelengkapi momen Ramadan, The Body Shop Indonesia mendukung Yayasan Sayangi Tunas Cilik yang merupakan partner dari Save The Children untuk program Family First.

"Kami menemukan fakta bahwa ada sekittar 500 ribu anak di Indonesia yang terpisah dari orang tuanya. Dan, 90% anak yang berada di panti asuhan masih memiliki orang tua," papar Rika.

The Body Shop bekerjasama dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik yang merupakan partner dari Save The Children melalui program Family First yang bertujuan untuk mencegah anakanak terpisah dari keluarga.

"Family First berfokus untuk mengubah paradigma pengasuhan anak berbasis ketembagaan (panti) ke arah pengasuhan berbasis keluarga, karena anak mempunyai hak untuk diasuh oleh orang tuanya sendiri," kata Fajar Jasmin, Sekretaris Organisasi dan Senior Communication Manager Yayasan Sayangi Tunas Cilik.

(Baca juga: 4 Inspirasi Tren Makeup dengan Eyelid Warna yang Hype, Contek yuk!)

Tren MakeupRamadan tahun ini The Body Shop kembali menghadirkan tren makeup yang dapat memaksimalkan penampilan kamu di bulan Ramadhan dan juga momen Lebaran.