Find Us On Social Media :

Istri Bersekongkol dengan Selingkuhan Tutupi Pembunuhan Suaminya Selama Nyaris 20 Tahun, Gara-gara Hal ini Kasusnya Terbongkar

By Aditya Prasanda, Jumat, 11 Mei 2018 | 16:37 WIB

Dennise (kiri) membunuh suaminya sendiri, Mike Williams belasan tahun silam. Ia dibantu suami barunya M.B. Winchester (kanan)

Bersekongkol dengan selingkuhannya, Dennise William tega lakukan pembunuhan pada suaminya sendiri, Mike William. Lebih dari 17 tahun mereka menutup rapat kasus pembunuhan itu

Grid.ID - Nyaris 20 tahun Dennise William menutup rapat penyebab kematian sang suami, sesungguhnya.

18 tahun silam suaminya Mike Williams, seorang pekerja real estate dinyatakan hilang saat tengah berburu bebek di Danau Seminole.

Kala itu para penyidik menduga kematian Mike diakibatkan dirinya terjatuh dari kapal dan dimakan aligator.

VIDEO: Tengah Sekarat, Ibu ini Akhirnya Melihat Sang Putra Lulus SMA

Laporan kematiannya tertulis, 'kecelakaan akibat tenggelam'.

Selama 18 tahun paska kematiannya, Dennise mengumpulkan nyaris 2 juta dollar berupa uang asuransi kematian Mike yang ia terima untuk dirinya dan suami barunya, M.B. Winchester.

Winchester merupakan sahabat baik Mike. Ia tak lama menikahi Dennise paska kematian sahabat baiknya tersebut.

Dan mirisnya kematian Mike tidak disebabkan oleh Denise seorang, Winchester juga menjadi dalang di balik kematian yang ditutup rapat belasan tahun silam itu.

Membongkar kematian Mike

Kasus pembunuhan yang dilakukan pasangan ini mulai terkuak pada 2016, ketika Winchester didakwa akibat kasus penculikan bersenjata.