Find Us On Social Media :

Ternyata Radio Frekuensi Tak Hanya Membuat Tampilan Wajah Bebas dari Kerutan pada Kulit loh....

By Rini Listiawati, Jumat, 11 Mei 2018 | 18:22 WIB

Perawatan wajah menggunakan radio frekuensi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Merawat kulit wajah memang harus sering dilakukan para wanita untuk tetap tampil cantik dan menawan.

Jika kamu tipe wanita yang hanya melakukan perawatan kulit hanya sekali saja, jangan harap terlalu lebih yah buat tampilan wajah yang tetap terjaga kecantikannya meski memasuki usia matang.

Tidak semua kecantikan kulit wajah dapat mudah didapatkan dengan cara yang instan apalagi bertahan permanen tanpa adanya perawatan yang rutin.

( BACA JUGA :Nikita Mirzani Sebut Nabilah Gomez Selebriti Kurang Terkenal)

Perawatan radio frekuensi yang membuat tampilan kulit wajah menjadi lebih kencang dan terlihat awet muda pun tidak bisa dialakukan hanya sekali saja loh.

Untuk mendapatkan hasil wajah yang maksimal dan sesuai yang kamu inginkan, dr. Fitra Diena pun memberikan saran untuk melakukan perawatan jenis radio frekuensi setiap 2 minggu sekali.

Saat ditemui oleh Stylo Grid.ID di Beauderm Aesthetic Clinic Jakarta Barat, dr. Fitria Diena pun sedikit menjelaskan manfaat dari perawatan radio frekuensi.

Perawatan jenis ini akan memberikan rasa hangat dari alat yang dikeluarkan dengan suhu panas 40-70 persen.

( BACA JUGA :Selamat Datang di 'Neraka Dunia', Pusat Segala Kesengsaraan, Disini Semua Orang Saling Makan Hanya Demi Bertahan Hidup)

Ketika diaplikasikan di kulit wajah, sebelumnya kulit akan diberikan gel yang tidak akan melukai kulit ketika terkena suhu panas.