Find Us On Social Media :

Mengintip Pengalaman Seru Dua Pasangan Selebriti Indonesia Saat Berlibur ke Dubai

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 11 Mei 2018 | 18:28 WIB

Ryan Delon/Shareena sekeluarga menikmati bermain bersama penguin di SKI Dubai yang memberikan sensasi menarik bermain ski di kota gurun tersebut.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Dubai kini berhasil menjadi destinasi favorit para wisatawan untuk menghabiskan waktu libur mereka dengan berbagai tempat wisata menarik yang ditawarrkanya.

Tak terkecuali dengan para selebriti Indonesia yang juga telah memilih Dubai sebagai tempat yang wajib untuk dikunjungi saat berlibur.

Seperti pasangan selebriti Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia memilih untuk menelusuri Dubai layaknya petualang, sementara pasangan selebriti Ryan Delon dan Shareena Delon memanjakan diri dengan rekreasi dan pengalaman santai bersama anak mereka.

(Baca juga: Dubai Fasilitasi Jaringan Bisnis Wilayah Asia Tenggara dengan Adakan Roadshow Business Events )

Seperti apa ya, pengalam dari dua pasangan hits ini, simak ulasan Grid.ID ini, yuk!

Glenn Alinskie & Chelsea OliviaTempat wisata pertama yang dikunjungi oleh Glenn & Chelsea adalah Light! Camera!Action di Motiongate Dubai.

Tempat ini terinspirasi dari film layar lebar, taman petualangan dengan tema Hollywood ini menampilkan 27 wahana yang terinspirasi oleh 13 film aksi dan animasi yang mengesankan, seperti The Ghostbusters, Shrek dan The Hunger Games.

Selanjutnya pasangan ini melanjutkan perjalanan mereka untuk menikmati keindahan yang memesona di Dubai Miracle Garden.

(Baca juga: 6 Nama Hotel di Dubai Ini Tak Hanya Cocok Untuk Liburan Tapi Juga Hadirkan Fasilitas Pertemuan)

“Bisakah Anda bayangkan jutaan bunga mekar bersamaan? Bisakah Anda bayangkan aroma manis yang kuat dari jutaan pewangi alami di udara? Seperti itu lah saya mendeskripsikan Dubai Miracle Garden,” papar Chelsea.

Dan, perjalanan mereka semakin lengkap dengan melihat Dubai dalam perspektif berbeda bersama Seawings.