Find Us On Social Media :

Syuting Film di Inggris, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Bakal LDR-an

By Dianita Anggraeni, Jumat, 11 Mei 2018 | 20:20 WIB

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Adipati Dolken akan pergi ke Inggris dalam waktu dekat untuk menjalani proses syuting film terbarunya yang berjudul 'Pemburu di Manchester Biru'.

Kurang lebih selama sebulan, pria yang akrab disapa Dodot itu akan berada di sana, termasuk menjalani ibadah puasa dan lebaran.

Dengan begitu, sementara waktu Adipati akan jauh dari wanita yang sedang dikabarkan dekat dengannya saat ini, yaitu Vanesha Prescilla.

(BACA: Tawarkan Menu dengan Harga Selangit, Ternyata ini Deretan Pelanggan di Club Milik Seungri BIGBANG)

Ketika ditanya soal akan menjalani hubungan (LDR) alias Long Distance Relationship, bagaimana Adipati Dolken menghadapinya?

Ia pun mengaku santai, karena dirinya dan Vanesha Prescilla sudah saling percaya satu sama lain.

"Enggak ada (ke khawatiran). (Saling) percaya."

"Nggak gimana-gimana, kebetulan dia juga mau sekolah di luar, short course jadi kayaknya nggak ada masalah," ungkap Adipati Dolken saat Grid.ID temui dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

(BACA: Penampilan Seksi Marion Jola Dibilang Mirip Agnez Mo, Tapi Bentuk Tubuhnya Malah Jadi Sorotan!)

Dikatakan pria berusia 26 tahun itu, Vanesha pun selalu mendukung segala keputusan dan kegiatannya selagi hal itu positif dan bisa membuatnya lebih maju.

"Vanesha selalu jadi orang supportif, dia selalu mendukung apapun keputusan gue dan dukungan penuh itu juga menyenangkan. Dia support banget buat gue lebih bisa maju lagi," kata Adipati Dolken.