Find Us On Social Media :

Meriah Banget, Nia Ramadhani Bagi-bagi Handphone di Pesta Ulang Tahun Anak Bungsunya

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 12 Mei 2018 | 17:20 WIB

Nia Ramadhani dan keluarga, saat ditemui Grid.ID di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Artis cantik, Nia Ramadhani menggelar acara ulang tahun mewah dan meriah untuk putra bungsunya, Magika Zalardi Bakrie.

Bahkan, ulang tahunnya itu diadakan di ballroom hotel bintang lima, yakni Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Tak hanya itu, acara ini juga semakin meriah dengan adanya doorprize berupa sebuah handphone keluaran terbaru, yakni Iphone X.

(BACA: Menikmati Liburan Akhir Pekan di Air Terjun Tumpak Sewu, Niagaranya Indonesia)

"Alhamdulillah lagi ada rezeki jadinya ya sudah," ungkap Nia Ramadhani saat ditemui Grid.ID di lokasi.

Selain itu, Nia juga rupanya menyiapkan satu buah handphone merek OPPO A37 untuk awak media yang bisa menjawab pertanyaan yang dilayangkan olehnya.

"Buat wartawan juga (ada handphone) buat yang bisa jawab. Soalnya dari (Magika) lahir sudah disupport sama teman-teman wartawan," tuturnya.

(BACA:  Penyintas Wanita Tragedi Hiroshima dan Politik Bantuan Amerika Serikat)

Berbagai wahana permainan juga melengkapi acara ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang memang dikhususkan untuk anak-anak.

Mulai dari perosotan balon, wahana mandi bola, area membuat slime, face painting, photobooth, hingga berbagai camilan anak tersedia di dalam ballroom.

Menurut Nia, acara ulang tahun yang kelewat mewah ini digelar sebab menjadi acara ulang tahun penutup bagi anak-anaknya.