Find Us On Social Media :

Kilas Balik Gaya Kompak Menantu SBY, Annisa Pohan Bersama Ani Yudhoyono Saat Kenakan Songket Padang 10 Tahun Lalu, Penasaran?

By Elizabeth Nada, Minggu, 13 Mei 2018 | 16:56 WIB

Penampilan lawas Annisa Pohan kembali jadi sorotan. Kali ini dirinya pamerkan foto bersama sang Ibu Mertua, Ani Yudhoyono, intip penampilannya, yuk!

Laporan Wartawan Grid.ID, Elizabeth Nada

Grid.ID - Menantu cantik SBY, Annisa Pohan nggak henti-hentinya curi perhatian publik nih.

Apalagi kalau sudah membahas mengenai penampilannya.

Annisa Pohan dikenal dengan penampilan flawlessnya dalam berbagai gaya busana, yang sukses jadi inspirasi gaya bagi masyarakat.

(BACA JUGA : Unggah Foto Jadul, Intip Gaya Fashion Menantu SBY, Annisa Pohan 13 Tahun Lalu, Penasaran?)

Belum lama ini, penampilan menantu cantik SBY ini sukses jadi sorotan setelah akun instagram miliknya @annisayudhoyono memposting foto-foto jadul Istri Agus Yudhoyono ini.

Yup! Penampilan Annisa belasan tahun yang lalu pun nggak lepas dari sorotan dan pujian netizen.

Mulai dari penampilannya bersama Agus Yudhoyono 13 tahun yang lalu, hingga penampilannya 21 tahun yang lalu bersama Nadya Hutagalung.

(BACA JUGA : Pamer Foto Jadul 21 Tahun Lalu, Penampilan Annisa Pohan Bersama Nadya Hutagalung Curi Perhatian, Lihat yuk!)

Nah..kembali menelusuri akun instagram miliknya, Stylo Grid.ID lagi-lagi dibuat terpesona dengan penampilan Annisa Pohan di foto jadul yang diunggah akun @annisayudhoyono.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini foto jadul yang ada menampilkan gaya kompak Annisa Pohan bersama sang Ibu Mertua, Ani Yudhoyono 10 tahun yang lalu.

Dalam caption pada unggahan tersebut, diketahui bahwa foto itu merupakan koleksi dari buku "Berkebaya ala Ani Yudhoyono", yang diambil saat acara Resepsi Kenegaraan di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2007 lalu.