Find Us On Social Media :

Keprihatinan Maia Estianty Atas Insiden Ledakan Bom di Surabaya

By Deshinta Nindya A, Minggu, 13 Mei 2018 | 19:03 WIB

Maia Estianty tampil menawan dengan makeup bold.

Laporan Wartawan Grid.ID, Deshinta Nindya A.

Grid.ID - Setelah beberapa hari yang lalu insiden berdarah di Mako Brimob menggugurkan lima orang polisi dan satu narapidana, kali ini teror kembali terjadi di Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi.

Aksi teror yang terjadi di Surabaya merupakan serangan bom teroris.

Ledakan terjadi di tiga gereja di Surabaya, yaitu Gereja Maria Tak Tercela di Jalan Ngagel Madya, Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuna.

(Baca juga: Video Klip 'Hanya Kamu' dari Ayu Ting Ting dan Boy William Udah Rilis, Bikin Baper Parah!)

Tentu saja sejumlah selebritis Tanah Air turut ungkapkan keprihatinan atas ledakan bom yang terjadi di Surabaya.

Tak terkecuali Maia Estianty.

Dilansir Grid.ID dari laman Instagram Maia Estianty, ibu dari tiga anak ini tuliskan rasa duka atas aksi teror yang terjadi di kota Pahlawan.

"Kejadian demi kejadian, kejadian di Mako Brimob, yang menggugurkan beberapa polisi, kejadian BOM di Surabaya, yang menewaskan saudara-saudara Nasrani, mengajak saya dan kita semua mendoakan semoga musibah demi musibah tidak ada lagi di bumi Indonesia, yang mengorbankan banyak manusia, dan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar dan ikhlas.

(Baca juga: Keseruan Marsha Aruan Kerja Bareng Maia Estianty, Netizen Minta Tips Deket sama Mertua!)

Semoga Tuhan selalu melindungi Indonesia dari hal-hal yang buruk, negatif, dendam amarah, nafsu keserakahan, kekuasaan, ingin dianggap dan bencana.

Semoga Indonesia dan penduduknya di rahmati, dilindungi, diberkati dan diberkahi, dilimpahkan keselamatan, dicurahkan rejeki, kesehatan, ampunan dan perlindungan di manapun berada oleh Allah swt. Amin.