Find Us On Social Media :

Trik Agar Kulit Tetap Lembap Saat Traveling Ala Beauty Vlogger Andra Alodita

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 15 Mei 2018 | 12:42 WIB

beauty vlogger Andra Alodita yang ditemui Stylo Grid.ID dalam acara Exclusive Launch Party Rose All

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Merawat kulit adalah hal utama yang harus dilakukan oleh para wanita agar tampil cantik setiap saat.

Tak terkecuali saat berlibur, pastinya kamu ingin selalu tampil cantik dan sempurna saat mengabadikan momen liburanmu dalam kamera.

Namun, cuaca, udara, dan rutinitas di luar bisa membuat kulit menjadi bermasalah, mulai dari kulit yang kering, hingga munculnya jerawat.

(Baca juga: Simpel Banget, Contek Gaya Chic Rina Nose Saat Traveling dengan T-shirt Dress)

Untuk itu sejumlah cara harus kamu lakukan untuk membuat kulit tetap sehat dan lembap saat liburan nanti.

Nah, berikut trik agar kulit tetap lembap saat traveling dari beauty vlogger Andra Alodita yang juga hobi travelling kaya kamu, simak, yuk.

Agar kulitnya tetap lembap saat berlibur, hal yang pertama dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Alo ini adalah mencampur skincarenya dengan face oil.

(Baca juga: Lebih Penting Skincare atau Perawatan Facial? Ini Kata Beauty Vlogger Andra Alodita)

"Kalau liburan di tempat yang panas, pasti aku selalu tambahin face oil di foundation aku. Biar nanti hasil makeup nggak cracky dan biar tetap lembut juga meski kita kebanyakan di luar ruangan," ungkap Andra Alodita yang ditemui Stylo Grid.ID dalam acara Exclusive Launch Party Rose All Day, Senin (14/05), di Pardon My French, Jakarta.

Tak hanya itu, sejumlah masalah kulit kering saat cuaca panas disiasati olehnya dengan selalu membawa face spray saat berlibur.

"Biar kulit nggak kering, aku juga selalu sempatin untuk semprot muka pakai spray di sela-sela aktivitas aku setiap 15 menit sekali," jelasnya.