Find Us On Social Media :

Lagu Religi Via Vallen, Menyemarakkan Suasana Ramadan dan Idul Fitri

By Alfa Pratama, Kamis, 17 Mei 2018 | 13:04 WIB

Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun.

Grid.ID - Menyemarakkan suasana puasa Ramadan, Via Vallen memgeluarkan album single terbarunya yang berjudul Sempurnakan Langkahku.

Lagu ini merupakan salah satu single andalan album Ramadhan Penuh Cinta yang diproduksi oleh label Jagonya Musik and Sport Indonesia (JMSI)Dalam lagu tersebut, menceritakan bahwa dirinya ingin bertaubat.

"Lagu yang dinyanyikan Via terdengar menarik. Via menyanyikan Sempurnakan Langkahku begitu cantik," kata Steve Lilywhite, Chief Executive Officer JMSI yang dikutip dari Tribunnews.

Baca juga : Via Vallen Mulai Nyanyi Lagu Pop, Penggemar Ada yang Baper Tapi KecewaRamadhan Penuh Cinta sudah diluncurkan di Restoran KFC Indonesia, Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Menurut Steve, selain lagu dan liriknya yang indah, suara unik Via Vallen membuat lagu Sempurnakan Langkahku terdengar semakin syahdu dan merdu."Suara Via unik dan indah didengar," kata Steve berharap, album produksi JMSI bisa terjual lebih dari 10 juta copy selama Ramadan esok.

Dalam video klipnya, Via Vallen mengenakan hijab dan gamis berwarna krem kecoklatan.

Ingin tahu seperti apa lagunya, dengarkan musiknya lewat video berikut ini.

Baca juga : Foto Bareng Sule, Wajah Via Vallen Dibilang Aneh oleh Netizen, Masa Sih?