Find Us On Social Media :

Ingat Kematian, Shinta Bachir Nyatakan Tobat dan Kenakan Hijab!

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 17 Mei 2018 | 14:22 WIB

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Pedangdut Shinta Bachir mengaku ingin mantap kembali untuk berhijab, karena ingat akan ajal atau akhir dari kehidupan yang bisa datang tanpa diketahui

"Mantap pakai hijab karena kematian," kata Shinta Bachir saat Grid.ID temui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (17/5/2018).

Menurutnya selama ini Shinta telah banyak melewati lika-likunya kehidupan, sudah diberikan masa suka dan duka. 

BACA JUGA: Banyak Hutang Belum Lunas, Alasan Shinta Bachir Buka-Tutup Hijab

"Saya sudah pernah dikasih senang, kehidupan yang happynya kayak apa sudah pernah.

“Dikasih kesulitan yang luar biasa gitu lho dan saya bisa lewatin itu semua dan apa yang saya minta pelan-pelan Allah kasih," ujar Shinta

Tak hanya itu, ia mengatakan bahwa dirinyan ingin merubah dirinya dengan bertahap ia tak ingin menyesal sebelum ajal menjemput.

"Orang hidup itu ada fase-fasenya kan, dikasih happy, dikasih sedih diuji dengan masalah yang luar biasa, dan setelah itu dikasih kematian yang saya bakal menyesal yang tidak bisa kembali lagi, pakai hijab aja masih belajar belum syar'i," tutur Shinta.

Pemain suster keramas itu pun mengaku ingin lebih mantap dengan berhijab, bukan karena ingin banyak yang memujinya atau paksaan dari orang sekitar.

"InsyAllah doain dan minta doanya (pakai hijab) dan lebih baik memutuskan sesuatu itu bukan karena dari dorongan orang-orang, bukan karena pengen dipuji-puji tapi karena memang dari diri sendiri," pungkasnya.

Sebelumnya seleb kontroversial Shinta Bachir juga mengungkapkan keinginannya untuk berhenti dari dunia hiburan.

Saat pertama kali bermain di film layar lebar, kesan wanita seksi memang terus melekat padanya.