Find Us On Social Media :

Dibilang Belagu oleh Fans, Tanggapan Anji Manji Begitu Panjang Lebar

By Winda Wahdania, Jumat, 18 Mei 2018 | 14:25 WIB

Dibilang Belagu, Tanggapan Anji Manji Begitu Panjang Lebar

Laporan wartawan Grid.ID, Eria Winda Wahdania

Grid.ID – Anji menanggapi amarah fans yang menuduhnya sebagai artis sombong yang tidak membalas pesan.

Melalui akun instagram pribadi miliknya, Anji mengunggah sebuah foto dimana terdapat capture pesan dari salah satu fans nya (18/7/2018).

Dalam tulisan tersebut, fans yang tidak diketahui namanya itu memarahi Anji lantaran tidak mendapat balasan pesan.

BACA JUGA: Setelah Deddy Corbuzier, Anji Manji Bakal Tantang Siapa Lagi Ya?

"Heh artis belagu lo, Gue DM berkali kali nggak dibales padahal status lo aktif. Apa susahnya bales DM orang si? Belagu lo, inget ya, lo gak bakal sukses tanpa fans lo," tulis fans Anji.

Menanggapi hal tersebut rupanya Anji dengan jelas menegaskan bahwa ia tidak menginginkan fans yang pemarah.

Ayah tiga anak ini menjelaskan bahwa ada ribuan DM yang masuk pada akun instagram miliknya setiap hari.

SAYA GAK SUKA PUNYA FANS, karena mereka biasanya penuntut. Saat keinginannya tidak dipenuhi, bisa berbalik benci. . Padahal yang kirim DM ini isinya cuma minta folbek sama minta video ucapan (di Archived Story ada INFO soal minta video ucapan). Tidak dibalas marahnya begini. Yang kirim DM ke saya setiap hari bisa ribuan, karena mengomentari story atau mention melalui story terhitung DM. Dan saya tidak bisa bales semuanya. Semoga @instagram memisahkan fitur DM beneran dan DM yang terjadi karena aktivitas IG Story. Buat saya yang memperhatikan isi DM dan suka membalasnya sesekali, penyatuan ini merepotkan. . Well, kaum-kaum pemarah yang merasa jadi fans..., saya tidak butuh kalian. Kalian boleh unfollow saya. Buat kamu-kamu yang tidak pemarah, terima kasih. Kalau boleh, jangan nge-fans. Tapi jadilah penikmat musik saya, karena saya Musisi dan saya senang diapresiasi. Kalau tertarik untuk ngobrol dll dengan saya karena suka pemikiran saya, bergabunglah jadi Teman Anji (lihat infonya di akun @temananji ) dan kita bisa diskusi kalau kebetulan saya ke kotamu dan punya waktu. . Buat pengirim DM ini, supaya kamu tahu, saya pagi ini akan mengantar anak yang sakit dan akan diopname. Semoga kamu dan keluargamu selalu sehat dan dilindungi Allah. Aamiin.”

Selain itu, Anji juga membeberkan bahwa DM dari penggemarnya yang marah itu hanya berisi permintaan follback dan permintaan video ucapan.

Musisi yang juga Youtubers ini mengaku bahwa ia tidak menginginkan memiliki fans, cukup bagi orang yang ingin menikmati karya nya saja.

Melihat tanggapan Anji tersebut banyak reaksi netizen yang berdatangan pada kolom komentar.