Find Us On Social Media :

5 Sifat Kekasih yang Cocok Jadi Pasangan Hidup Kelak, Hayooo… Ada Salah Satunya Nggak?

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 18 Mei 2018 | 15:44 WIB

Ada 5 sifat pasangan yang diklaim cocok jadi teman hidup di jenjang yang lebih serius. Kamu punya salah satunya nggak?

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Dalam mencari pasangan hidup tentunya kamu ingin mencari sosok laki-laki sempurna yang bisa membuat hidup jadi lebih baik.

Untuk itu, melihat sifat dan kepribadianya adalah salah satu cara terbaik agar bisa menentukan apakah dia layak atau tidak jadi teman hidupmu kelak.

Nah, biar nggak bingung lagi, berikut 5 sifat pasangan yang dapat menentukan apakah dia cocok jadi teman hidupmu nanti seperti yang dilansir Grid.ID dari Popsugar.com simak, yuk!

(Baca juga: Reaksi Zodiak Saat Tahu Mantannya Sudah Memiliki Pasangan Lagi, Libra Berbaik Hati Menjalin Persahabatan Dengan Kekasih Mantannya )

1. PerhatianPasangan yang baik adalah mereka yang secara aktif membuat hidupnya seimbang, baik untuk pekerjaan, keluarga, juga dirimu.

Jadi, jika pasangan kamu menunjukkan tanda-tanda tidak menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupanya coba dipikirin lagi deh.

(Baca juga: Belum Siap Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Hubungan yang Singkat-singkat)

2. Mandiri, dan cinta pada diri sendiriSangat mudah memang untuk terjebak dalam kesenangan bersama di masa awal kamu berhubungan denganya.

Namun, jika pasanganmu tidak menunjukkan rasa cinta kepada diri sendiri, itu mungkin suatu tanda bahwa tidak ada sikap percaya diri padanya.

(Baca juga: 4 Zodiak Ini Nggak Akan Patah Hati di Bulan Mei, Kamu Termasuk?)

3. Loyal kepada pasanganOrang yang loyal adalah orang-orang yang istimewa, mereka akan melihat kamu apa adanya tak perduli bagaimana tanggapan mirig tentangmu.