Find Us On Social Media :

Meggy Wulandari Ungkap Pengalaman Jalani Puasa Pertama Bersama Kiwil

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 18 Mei 2018 | 21:21 WIB

Meggy Wulandari saat Grid.ID temui di Mall Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Meggy Wulandari, istri kedua pelawak Kiwil tengah merasa bahagia.

Pasalnya, ia dapat menjalani puasa pertamanya bersama Kiwil.

"Alhamdulillah, kemarin dikasih kesempatan, mas Kiwil pulang kita masih bisa berkumpul sahur bersama. Dia malah yang bangunin sahur, udah gitu juga yang ajak buka puasa bareng," ungkap Meggy Wulandari saat Grid.ID temui di Mall Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018).

Selain itu, bukan hanya Meggy saja yang menyambut kepulangan Kiwil, anak-anak mereka pun merasa terkejut ketika ayahnya pulang untuk menjalani puasa pertama bersama-sama.

(BACA: Salut! Begini Reaksi Petugas Satlantas Yang Tetap Sabar Saat Diteriaki Ibu-Ibu)

"Dia malah yang bangunin aku buat sahur dan ajak buka puasa. Sampai anakku tuh yang besar itu ngomong 'tumbenan'," kata Meggy Wulandari seraya meniru ucapan sang anak.

Meggy dan anak-anaknya pun heran dengan kedatangan Kiwil, karena ia biasanya menjalankan ibadah puasa pertama bersama istri pertamanya, Rochimah.

Kendati begitu, Meggy dan anak-anaknya pun merasa bersyukur karena bisa diberi kesempatan untuk melawati puasa pertama bersama Kiwil.

(BACA: Rayakan Anniversary Pernikahan, yuk Intip Berbagai Penampilan Dian Sastro Bersama Sang Suami, Indraguna Sutowo, Serasi!)

"Itu hal yang luar biasa karena kemarin itu puasa pertama mas Kiwil bersama saya dan anak-anak. Alhamdulillah dikasih kesempatan karena mas Kiwil kan bareng sama Mbak Rochimah," ujar Meggy.

Meggy pun mengaku selama ini sudah lama ingin bertemu dengan suaminya itu, dan ia berharap dapat berkumpul bersama dengan Kiwil dan anak-anaknya.