Find Us On Social Media :

Nafa Urbach Tantang Densus 88 Jadi Pacar, Syaratnya Lawan Teroris, bro

By Al Sobry, Jumat, 18 Mei 2018 | 21:23 WIB

Sejak awal karir, Nafa Urbach selalu berambut panjang

Laporan Wartawan Grid.ID, Al Sobry

Grid.ID – Adanya serangan bom terror yang terjadi di beberapa tempat di Indonesia nyatanya membuat Nafa Urbach menggebu-gebu untuk menolak aksi teroris tersebut.

Selain meresahkan warga, aksi teror juga terkadang membuat beberapa orang menjadi marah sekaligus kuat untuk melawan ketakutan yang sengaja dibuat oleh pelaku.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan dukungan bagi warga agar bisa melawan rasa ketakutan tersebut sehingga tujuan dari para teroris gagal, senyata-nyatanya.

Selain membuat hashtag #KamiTidakTakut upaya lain juga dilakukan untuk tetap menyatukan warga Indonesia.

BACA JUGA: Warga Ungkap Lokasi Baku Tembak Densus 88 Dengan Terduga Teroris di Surabaya Merupakan Kos-Kosan

Namun hal berbeda dilakukan seorang Nafa Urbah dengan pernyataan yang begitu menggelora.

Bagaimana tidak, sambil mengendarai mobil, mantan istri Zack Lee ini bersemangat mengutarakan dukungan untuk para Densus 88 yang bertugas membasmi teroris di sekitar kita.

“Hai buat kalian semuanya, khususnya buat Densus 88. Saya mau bilang sama kalian semuanya, semangat semuanya!!!” seraya Nafa Urbach seakan berapi-api memberikan semangat via video yang diunggah akun Instagram @ patroli_satlantas_lampungutara pada Jumat (18/5/2018).

Sebagaimana dikutip Grid.ID, Nafa urbach memberikan tantangan spesial bagi anggota Densus 88 yang mau berusaha keras menanggap pelaku terror.

Dan buat para Densus 88 yang paling banyak nangkepin terroris sama penjahat. Saya akan memberikan kalian hadiah yaitu Kalian boleh mendaftarakan calon acar saya uhuww!!!!” Semangatnya tidak berkurang!

Meski menantang untuk menjadi calon pacar barunya, Nafa ternyata tetap punya syarat yang nampaknya gampang-gampang susah. Susah-susah gampang!

“Tapi dengan syarat, nggak boleh ada yang punya bini, nggak boleh ada yang punya pacar.

“Syaratnya harus single! Okey!

Jadi, buat Densus 88, semangat menangkap penjahat!!!

“Ehmmhhehe kwkkwkk oke bro, bye!” tutupnya seperti pamitan kepada seseorang di balik kamera yang memvideokan gambarnya!

Kira-kira ada yang mendaftar tidak ya? Semangat banget Nafanya!

Sebelumnya artis cantik Nafa Urbach ikut prihatin dengan adanya aksi teror di beberapa daerah di Indonesia.

Nafa beberapakali terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan kepeduliannya terhadap kasus bom bunuh diri di 3 Gereja dan Mapolrestabes di Surabaya dan sebuah rusun di Sidoarjo.

Menurutnnya dengan adanya bom teroris di beberapa tempat, Indonesia harus jadi Negara yang kuat dan tidak terpengaruh dengan asutan perpecahan antar umat beragama.

(BACA JUGA: Jadi Bidadari Angin Timur di Film Wiro Sableng, Marsha Timothy Pakai Baju yang Beratnya 10 Kg Loh!)

“Ihh bangettt banget, kaget bercampur marah dan hancur hatiiii saya.

GOD have mercy on Us, mari kt semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kt indonesia ????????, NKRI harus bersatu kt adalah bangsa yg pintar guysss.

Ttujuan mrk adalah memecah belah antar umat beragama, kt hrus tunjukan semakin di tindas kt bangsa yg harus semakin kuat, jgn lengah dan minta terus Kepekaan pd Tuhan , gandengan yah guys.

Islam, kristen, budha, hindu, katolik. #kitabhinekakitaindonesia #prayforsurabaya #indonesia hastag ini yahh guys,” tulis Naffa.