Find Us On Social Media :

Ternyata Ini Alasan Ririn Ekawati Belum Mau Menikah Lagi

By None, Sabtu, 19 Mei 2018 | 07:32 WIB

Ririn Ekawati

Grid.ID - Sudah hampir satu tahun menyandang status janda, bintang film dan sinetron Ririn Ekawati (35) harus move on dari kesedihannya selama ini.

Pasalnya, Ririn ditinggal oleh sang suami, Ferry Wijaya karena sakit dan meninggal dunia, sekitar satu tahun lalu dan disaat dirinya sedang menjalankan ibadah umrah.

Harus bangkit dari kesedihan, dikarenakan ia terus menjalani kehidupan nyata dan harus membesarkan kedua anaknya.

"Move on harus banget. Masa aku kasih lihat ke orang-orang aku menangis. Nanti dibilang akting. Mending senang-senang," kata Ririn Ekawati ketika ditemui disela-sela waktu dalam jumpa pers pertunjukan seni Langit 7 Bidadari di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Karena sudah bisa lepas dari kesedihan, Ririn mengaku teman-temannya banyak yang menjodohkannya dengan laki-laki baru untuk mengisi dan mewarnai kehidupannya saat ini.

Dul Anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani Ingin Nikah Muda, Ahmad Dhani Katakan Ini...

"Tapi aku cari jodoh enggak segampang yang kalian pikir. Janda beranak dua itu bukan berarti gampang cari pasangan. Banyak mesti dipikirin. Memang ada keluarganya yang mau janda dua anak, suami yang pertamanya dia cerai, suami keduanya meninggal," katanya.

Ririn mengatakan,"Kayak orang anggapnya kasihan ya hidupnya, menderita banget. Aku sedih baru dua tahun menikah sudah meninggal. Bagaimana, kayak sinetron kan. Kebayang enggak nanti yang jadi calon suami aku, kamu mendingan yakin lagi deh. Kamu enggak kenapa-kenapa menikah dengan dia."

Ririn mengaku banyak orang yang menilai dirinya adalah wanita yang harus dikasihani, mengingat dua kali menikah, tapi bercerai dan ditinggal meninggal dunia.

Dikira Imitasi, Wanita Ini Tak Menyangka Cincin Berliannya Laku Miliaran Rupiah Saat Dijual

"Baru nikah dua tahun sudah meninggal suaminya. Keluar malam, 'Eh itu janda keluar malam' begitu. Mereka enggak tahu kalau syuting sampai pagi," katanya.