Find Us On Social Media :

Hanung Ajak Anak Main Hujan, Zaskia Mecca: Simple Tapi Besar Artinya

By Poppy Herlina, Senin, 21 Mei 2018 | 20:31 WIB

Keluarga Zaskia Adya Mecca

Laporan Wartawan Grid.ID, Poppy Herlina S

Grid.ID - Artis peran Zaskia Adya Mecca kerap menggunggah kegiatan keseharian anak-anaknya di laman akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini, Zaskia terlihat mengunggah sebuah foto kebersamaan suami, Hanung Bramantyo bersama ketiga anaknya, Kana, Kala, dan Bhai.

Rupanya, Hanung tengah menghabiskan waktu untuk mengajak ketiga anaknya bermain air hujan.

Melalui unggahannya itu, Zaskia menceritakan bagaimana sang suami ketika mengajak anak-anaknya untuk berkenalan dengan air hujan.

(Baca Juga 5 Menu Makanan Untuk Mendetoks Seluruh Tubuh Kamu, Cocok loh Buat Sahur!)

"Hadiah terbaik saya hari ini ..

Sore2 anak2 ada yang lagi di kolong meja makan karena hujan besar takut denger petir, ada yang duduk di meja makan sambil liatin hujan, satu jalan bolak balik di dalem rumah ga tau mau ngapain ..

Tiba2 pintu pager di buka, masuk @hanungbramantyo basah kuyup naik motor .. padahal setahu saya mas hanung lagi ngedit dan baru mulai beberapa menit lalu .. saya tanya “bi? Kenapa ko pulang? Ngapain kok ke ujanan?!?” Taunya dia jawab “pas liat ujan ku langsung pulang mau ajak anak2 main ujan!” ....

Anak2 langsung panik keluar rumah jejeritan, ketawa2 seruuu banget bahkan pas ujan berenti pada bilang “yaaahhhh kok udahan hujannyaa ..”