Find Us On Social Media :

Berniat Dukung Petisi Kasus Pelecehan Seksual, Bae Suzy Malah Terancam Dituntut!

By Novita Nesti Saputri, Selasa, 22 Mei 2018 | 09:52 WIB

Bae Suzy

Laporan Wartawan Grid.ID, Novita Nesti Saputri

Grid.ID - Belum lama ini Korea Selatan dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual yang dialami seorang Youtuber wanita bernama Yang Ye Won.

Yang Ye Won mengakui bahwa dia mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh 20 pria saat melakukan pemotretan di sebuah studio.

Kisahnya ini ternyata telah menarik perhatian banyak pihak termasuk beberapa selebriti seperti Bae Suzy, Seolhyun AOA, Lee Hi, dan Yeeun eks Wonder Girls.

(BACA: Tak Hanya Fans, CEO BigHit Entertainment Juga Beli Album BTS loh!)

Sebelumnya, Bae Suzy menunjukkan dukungan terhadap sebuah petisi pemerintah berjudul 'Hap Jung XXXX Illegal Nude Filming' melalui media sosial.

Lewat akun Instagramnya, Suzy mengungkapkan mengapa dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam petisi tersebut.

Dia juga membicarakan tentang kisah pelecehan seksual yang dialami oleh Youtuber bernama Yang Ye Won.

(BACA: Mengintip Anggunnya Penampilan Olla Ramlan dalam Balutan Kaftan Emas, Cantik!)

Petisi pemerintah tersebut memperoleh dukungan yang meminta hukuman untuk mereka yang bertanggung jawab atas kasus pelecehan seksula Yang Ye Won dan juga untuk penyebar foto.

Meski begitu, kontroversi yang tidak terduga muncul saat lokasi yang tertulis di petisi tersebut ternyata sudah dikelola oleh studio yang berbeda dengan studio yang digambarkan Yang Ye Won dalam videonya.

Dalam sebuah postingan, pemilik One Picture Studio, lokasi yang menjadi korban salah sebut dalam petisi, mengatakan bahwa kejadian yang dialami Yang Ye Won itu terjadi sebelum studionya dibuka.