Find Us On Social Media :

Ternyata Konsumsi Vitamin Prenatal Bisa Bikin Rambut Berkilau dan Kulit Lebih Sehat, kok Bisa?

By Rini Listiawati, Selasa, 22 Mei 2018 | 13:29 WIB

Ternyata Konsumsi Vitamin Prenatal Bisa Bikin Rambut Berkilau dan Kulit Lebih Sehat, kok Bisa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Banyak wanita yang mengkonsumsi vitamin prenatal meski tidak sedang hamil.

Tak dipungkiri, suplemen atau vitamin tambahan memang sering dibutuhkan oleh para wanita untuk menjalani aktivitas agar tetap sehat dan kulit tetap terjaga.

Memang bukan satu rahasia lagi, bahwa vitamin prenatal dikemas dengan banyak nutrsisi penting seperti asam folat, zat besi, kalsium, vitamin D yang mendukung perkembangan bayi dan melindungi bayi cacat lahir.

(BACA JUGA: Tak Hanya Princess Charlotte, 5 Putri Kerajaan Ini Juga Akan Membawa Pengaruh Besar Pada Dunia di Masa Depan)

Seperti yang dilansir dari laman Health.com, vitamin prenatal tak hanya memberikan manfaat untuk wanita yang sedang menjalankan program hamil loh.

Mengkonsumsi vitamin prenatal ternyata memberikan manfaat yang baik untuk pertumbuhan rambut lebih berkilau dan kulit yang semakin sehat.

Vitamin prenatal juga baik untuk kecantikan, seperti penjelasan dari Gwyneth Paltrow bahwa vitamin prenatal dapat membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat, lebih tebal, dan menjaga kulit semakin halus.

(BACA JUGA: 5 Inspirasi Street Style Luar Negeri Bergaya Kasual yang Bisa Ditiru Buat Gaya Sehari-Hari)

Untuk mengkonsumsi vitamin prenatal tak harus hamil terlebih dahulu kok, vitamin ini dapat dikonsumsi pada wanita usia reproduksi.

Menurut Ava Shamban, MD, Seorang dermatology Beverly Hills mengatakan, mengkonsumsi vitamin prenatal baik bagi wanita yang tidak hamil.

Vitamin ini mengandung lebih dari rata-rata kandungan nutrisi yang butuhkan oleh para wanita hamil.