Find Us On Social Media :

Tips Pilih Busana Muslim yang Stylish dan Nyaman Untuk Ramadhan dari 3 Desainer Terkenal Indonesia

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 22 Mei 2018 | 14:55 WIB

Para desainer ternama Indonesia dalam konferensi pers Ramadhan in Style di Plaza Indonesia, Senin (21/05).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tak hanya sekedar stylish, banyak faktor yang harus diperhatikan saat memilih busana yang ingin dikenakan.

Termasuk juga dalam pemilihan bahan, cutting dan berbagai hal lainya yang membuat sebagian wanita kerap bingung untuk menentukan busana apa yang pas untuk dipakai.

Begitu juga saat memilih busana muslim yang akan dikenakan di Hari Raya nanti, tentunya kamu pasti menginginkan busana yang bukan hanya terlihat modis namun juga nyaman dipakai alias ‘adem’ dong? Hehehe….

(Baca juga: 20 Koleksi Busana Lebaran 2018 Karya Itang Yunasz Bertajuk Heaven dalam Ramadhan in Style Plaza Indonesia)

Nah, untuk jadi inspirasi kamu kali ini stylo Grid.ID punya tips memilih busana muslim yang stylish untuk Ramadhan kali ini, simak, yuk.

Tips pertama datang dari Itang Yunasz yang menyarankan para wanita untuk memilih busana yang sesuai dengan bentuk tubuh agar nyaman dikenakan.

"Apapun yang kita pakai baiknya dicoba agar senyaman mungkin dan cocok dengan tubuh, jangan sampai jadi korban mode karena mengikuti tren tapi nggak cocok dengan bentuk tubuh kita," ungkap Itang Yunasz saat konferensi pers Ramadhan in Style di Plaza Indonesia, Senin (21/05).

(Baca juga: Koleksi Busana Ramadhan 2018 Bernuansa Motif Batik Khas Pekalongan Karya Khanaan dalam Zalora Private Trunk Show)

Desainer kondang ini juga menambahkan bahwa busana muslim ada baiknya dipilih karena modelnya yang sederhana dan memberikan kenyamanan saat dipakai.

Agar terlihat lebih stylish, kamu bisa membuat styling yang pas dengan kepribadianmu seperti yang disarankan oleh desainer Mel Ahyar saat diwawancarai Stylo Grid.ID dalam kesempatan yang sama.