Find Us On Social Media :

Dian Rositaningrum Menyesali Ulahnya Mengajak Anak ke Sidang Cerai

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 23 Mei 2018 | 08:19 WIB

Dian Rositaningrum Cerai dengan Opick Bukan Karena Yulia Mochamad

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.IDSidang cerai Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Senin (22/5/2018). 

Pada sidang-sidang sebelumnya Dian tak menghadiri persidangan, namun kali ini ia hadir ditemani oleh kuasa hukumnya, Ina Rachman.

Namun tak hanya itu, rupanya Dian memberani mengajak anak sulungnya, Ghaniya Salma ikut masuk ke ruang sidang.

BACA JUGA: Wajah Meriam Bellina Jadi 'Aset' Dunia Hiburan, Ini Perawatan Kulitnya

"Anaknya mau ikut jadinya yaudah. Anaknya ngotot mau ikut jadi yaudah saya persilakan," ujar Dian Rositaningrum saat Grid.ID jumpai usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).

Awalnya Dian pun mengaku dirinya tak ingin mengajak putrinya tersebut, namun dengan keras hati Ghaniya ingin ikut ibunya sidang, lantaran ingin mendukung ibunya, akhirnya Dian pun mengizinkan Ghaniya menemaninya dalam persidangan.

"Ghaniya mau ikut tadi padahal sudah ku larang. Dia pingin ngasih support ke ibunya, terus tadi juga sidangnya berlangsung haru ya,"ujar Ina Rachman selaku kuasa hukum.

Ina menceritakan bahwa suasana sidang yang berlangsung cukup haru, dalam sidang juga membahas masalah apa yang terjadi dalam rumah tangga Opick dan Dian. 

"Karena harus menceritakan tentang masa lalu yang membuat orang pasti menangis mendengarnya. Terus tadi sidangnya jadi berlangsung haru ya," ucap Ina Rachman

Dengan mengiyakan Ghaniya untuk menemani Dian, istri pelantun Tombo Ati ini pun merasakan penyesalan.

Dian pun merasa bersalah harus mengajak putri sulungnya masuk ke ruang sidang.

"Saya rasanya bersalah membiarkan ghania ikut saya. Saya merasa bersalah," sesal Dian.