Find Us On Social Media :

Begini Reaksi Anak Meriam Bellina Tetap Bekerja di Usia Senja

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 23 Mei 2018 | 12:00 WIB

Begini Reaksi Anak Meriam Bellina Tetap Bekerja di Usia Senja

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Memasuki usia senja, Meriam Bellina tetap eksis di dunia hiburan.

Ia masih terus bermain peran diberbagai kesempatan.

Meski peran yang dimainkannya bukan tokoh utama tapi ia kerap mendapat tawaran untuk bermain film maupun sinetron.

BACA JUGA: Muhammad Kanaka Ratinggang Lempar Barang-Barang Ini Milik Tya Ariestya, Beberapa Sampai Pecah!

Tampilan yang awet muda dan kebolehannya dalam berakting juga masih dilirik dikancah hiburan Tanah Air.

Bahkan kedua anaknya terus memberikan dukungan pada ibunya itu untuk tetap bekerja di usia senja dan tak memperbolehkan dirinya berada di rumah.

"Mereka justru kalau melihat saya di rumah mereka stres. Karena saya marah-marah kalau saya di rumah saya nggak bisa diam," ungkap Meriam Bellina saat ditemui Grid.ID di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (22/5/2018).

"Kalau misalnya libur 5 hari aja pasti sudah ada tukangnya ketak-ketok ketak-ketok di rumah. Apalagi gitu, yang di bikin di rumah. Di pojok sana dibikin apa, jadi nggak bisa diam," sambungnya.

Maka dari itu, kedua anaknya lebih memilih untuk memperbolehkan ibunya bekerja.

Selain itu, mereka juga paham pekerjaan yang dijalani wanita berusia 53 tahun ini bukan hanya sebuah profesi semata melainkan juga menjadi hobi dan kebutuhan.

"Jadi makanya kata anak 'mending mama syuting aja'. Soalnya mereka tahu syuting itu buat aku bukan profesi lagi tapi hobi dan kebutuhan,"

"Jadi I need to work terutama pekerjaan saya ini, syuting jadi mengasah otak, badan juga lebih sehat dari pada di rumah," pungkasnya.

Sebelumnya aktris senior Meriam Bellina seakan tak pernah luntur termakan usia.

Meski kini usianya sudah melewati kepala lima, ia masih tetap terlihat bugar dan awet muda. 

Hal itu bisa terjadi sebab, diakui Meriam Bellina dirinya sangat menjaga kulit wajah dan tubuhnya dengan cara runtin menjalani perawatan. 

BACA JUGA: Kedekatan Meriam Bellina dengan Jennifer Arnelita dan Roweina Umboh, Sudah Dianggap Keluarga!

Bahkan ia telah mempercayakan kesehatan kulitnya itu pada klinik langganannya mulai dari 2005 silam. 

Seperti hari ini, Selasa (22/5/2018) ia kembali melakukan dua perawatan sekaligus untuk tetap menjaga kecantikan wajahnya itu.

Perawatan tersebut yakni exilis elite dan Botox di bagian leher. 

"Aku botox biasanya enam bulan sekali. Kalau exilis kan biar mengencangkan otot-otot aku," kata Meriam Bellina saat ditemui Grid.ID, di Queen Beauty Clinic, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (22/5/2018).

Namun jika syuting dengan medan yang berat atau diluar ruangan dan terus terkena paparan sinar matahari, dirinya tak segan untuk melangsungkan perawatan secara intensif.

"Kadang-kadang kayak aku syuting sinetron '7 Manusia Harimau' kan saya di hutan terus, dan kena asap terus, lebih agak intensif perawatannya," jelas wanita berusia 53 tahun ini. 

Hal itu dilakukannya sebab Meriam Bellina sadar, wajah yang dimilikinya selama ini merupakan aset pentingnya di dunia hiburan Tanah Air. 

"Ini (muka) kan modal kita, banyak sekali sih tawaran-tawaran ini itu segala macem tapi kan kita harus hati-hati," jelasnya.

Sebelumnya pada usia Meriam Bellina yang ke-53 tahun, aktris senior Mariam Bellina masih tampak bugar.

Kulit wajah maupun tubuhnya masih terlihat kencang.

Ia masih terus energik dalam setiap kesempatan.

Bahkan hingga saat ini dirinya masih produktif dan masih terlibat dalam syuting sinetron kejar tayang yang banyak menyita waktunya.

(Baca Juga Pasca BBMAs 2018, Jin BTS Punya Julukan Lain Nih! Kamu Bisa Tebak?)

Saat ditemui Grid.ID di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (22/5/2018), Mariam Bellina mengungkapkan dirinya memang sering ditanyai perihal keawetmudaannya itu.

"Mereka sering nanya, diapain aja gitu mukanya, aku bilang perawatan. Tapi aku enggak sering ke salon untuk facial segala macem," ungkap Mer, sapaan akrabnya.

(Baca Juga Bukan Karena SIDS, Ternyata Ini Penyebab Utama Cucu Aa Gym Meninggal Tiba-tiba)