Find Us On Social Media :

Anak Menangis, Enda Ungu Tantang Pedofil Ngomong Kasar di Hadapannya!

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 23 Mei 2018 | 13:51 WIB

Sanking Geram Anaknya Dilecehkan Pedofil, Enda Ungu : Sini Ngomong Kasar Depan Gue !

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.IDEnda Ungu merasa geram atas pelaku pelecehan terhadap anaknya, ZL. Dirinya tak terima anaknya di perlakuan semena-mena dengan orang yang tidak dikenalnya.

Gitaris band Ungu ini tak bisa menahan amarahnya, kepada hadapan awak media Enda menantang pelaku untuk berbicara langsung kalimat yang di lontarkan kepada anaknya.

"Gue mau dia ngomong kata-kata kasar itu di depan gue. Jangan jago di jempol doang. Kalau mau protes orang jangan di private (Instagram)," ungkap Enda saat Grid.ID temui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/5/2018).

BACA JUGA: pedofilAnaknya Jadi Sasaran Pedofil, Enda Ungu: Lo Bakal Merasakan Apa yang Gua Rasain!

Kekesalannya semakin membendung, Enda pun mengatakan bahwa jika permasalahan dari karirnya tak harus di bawa dalam kehidupan pribadimya.

"Gini, Kalau tidak sepemikiran boleh kritik gue. Wajar, itu pemikiran lo, tapi jangan hina pribadi gue. Kalau mau kritik karier gue, ungu lagunya jelek, menye-menye, wajar, tapi jangan ke pribadi," ujar Enda

"Kalau udah kritik terus di private itu sama aja dong kayak lempar batu sembunyi tangan. Padahal wajar memprotes karier orang lain. Lagi pula, Artis besar juga dr protes masyarakat, harus sadar itu," tambahnya.

Terkait kasus ini Enda belum melaporkan kepihak berwajib, Enda juga mengatakan jika ada itikad baik untuk meminta maaf dari pelaku dirinya tidak bisa banyak bertindak.

"Kalau pun nanti ada itikad baik, lo bisa apa sih paling minta maaf nangis di depan gue. Gue bisa apa, nggak bisa pukul atau apain lo kan karena gue patuh hhukum. Paling gue menyaksikan dia minta maaf," ujar Enda

Sampai saat ini Enda tak mengetahui maksud dan tujuannya pelaku tersebut dengan mengatakan hal itu.

"Nggak tau ya apa maksud dia. Mungkin mabok kali. Nggak ada orang sadar ngetik kayak gitu," pungkasnya.

Sebelumnya pemetik gitar dari band Ungu, Enda sempat menyampaikan keluhannya terkait netizen di sosial media.