Find Us On Social Media :

Besok Bisa Nonton Susah Sinyal di iflix Indonesia Secara Gratis

By Al Sobry, Kamis, 24 Mei 2018 | 13:39 WIB

Besok Bisa Nonton Susah Sinyal di iflix Indonesia Secara Gratis

Laporan wartawan Grid.ID, Al Sobry

Grid.ID – Setelah sukses menayangkan film sebelumnya, seperti Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016) di iflix Indonesia, aplikasi nonton streaming ini kembali bakal menayangkan film laris karya Ernest Prakasa, Susah Sinyal (2018).

Film bergenre drama komedi ini bakal bisa ditonton secara gratis jika sudah mengunduh aplikasi iflix dan berlangganan.

“Dicatat, ya, mulai 25 Mei 2018, pukul 00.01 film Susah Sinyal sudah bisa disaksikan secara gratis buat pengguna iflix yang sudah berlangganan,” ujar Tiara Sugiyono, Head of Marketing iflix Indonesia di acara buka bersama di Queenshead, Kemang Jakarta pada Rabu (23/5/2018) kemarin.

BACA JUGA: Ge Pamungkas Siap Ajak Pacar Baru Nonton Film yang Diperankan Mantan

Ia menjelaskan, film Susah Sinyal mengandung pesan moral yang baik antara hubungan ibu dan anak yang dikemas dalam drama komedi.

“Ernest selalu sukses membuat film komedi tapi ada unsur dramanya, dan pesan moralnya selalu dapet banget,” katanya lagi bercermin pada kesuksesan dua film sebelumnya yang ditayangkan secara legal di aplikasi iflix sehingga meraih jumlah penonton yang fantastis di luar pendapatan bioskop.

Tiara menyampaikan setidaknya, film Cek Toko Sebelah yang pernah dan masih tayang di filix te;ah meraih lebih dari 3.000.000 menit dan 100.000 penonton.

Hal ini menurutnya sangat efektif untuk menjangjau penonton yang belum sempat menyaksikan filmnya di bioskop lantaran jauh dari jangkauan atau belum menyempatkan nonton secara langsung.

Dengan demikian, iflix optimis film Susah Sinyal yang sukses meraih 2juta lebih penonton dan mendapat banyak penghargaan di ajang Indonesian Box Office Movie Awards 2018 itu akan juga mendulang sukses jika ditayangkan di aplikasi streaming tersebut.

Tak heran, iflix dan Starvision Plus selaku rumah prosuksi Susah Sinyal secara resmi telah bekerjasama untuk menayangkan Susah Sinyal di iflix.

Seperti diketahui, Susah Sinyal adalah kolaborasi ketiga karya film dari Ernest bersama istrinya, Meira Anastasia.

Susah Sinyal menceritakan kisah Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara sukses dan ibu tunggal yang dikaruniai seorang putri bernama Kiara (Aurora Ribero), anak satu-satunya.