Find Us On Social Media :

Daimaru Kyoto dan Daimaru Umeda, Surga Belanja di Jepang!

By Okki Margaretha, Kamis, 24 Mei 2018 | 19:07 WIB

Laporan Wartawan Grid.ID, Okki Margaretha

Grid.ID – Jepang menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi orang Indonesia, beberapa waktu belakangan ini.

Nah! Grid.ID beruntung karena berkesempatan mengunjungi Jepang selama beberapa hari.

Di sana, Grid.ID sempat mendatangi pusat perbelanjaan, yang menjadi salah satu ikon perbelanjaan di Jepang. Apalagi kalau bukan Daimaru!

Selama beberapa hari berada di Jepang, Grid.ID diberi kesempatan untuk mengunjungi Daimaru Kyoto, Daimaru Umeda dan yang terakhir, Daimaru Sapporo. Gimana? Sudah siap dengar cerita Grid.ID selama di Jepang?

Lalu apa saja sih yang ada di Daimaru Kyoto, Daimaru Umeda dan Daimaru Sapporo? Nih, simak selengkapnya cerita jalan-jalan Grid.ID di sana ya, siapa tahu bisa jadi panduan kalau kamu punya rencana berkunjung ke Jepang dan mampir ke Daimaru.

Daimaru Kyoto: Surganya Pencinta Wisata Belanja!

Wisata belanja biasanya menjadi salah satu menu utama bagi wisatawan yang berkunjung ke suatu tempat atau menyambangi sebuah negara tertentu.

Di Jepang misalnya, negara yang dijuluki sebagai Negara Matahari Terbit ini menawarkan berbagai macam lokasi wisata belanja yang menggiurkan.

Nah, Grid.ID berkesempatan untuk mengunjungi Daimaru Kyoto, sebuah departement store yang menjadi salah satu ikon belanja di Jepang.

Menurut informasi yang diterima oleh Grid.ID, Daimaru Kyoto didirikan pada tahun 1717, artinya Daimaru Kyoto sudah berdiri lebih dari 300 tahun yang lalu! Namun, gedung yang saat ini berdiri berusia kurang dari 300 tahun karena mengalami beberapa perubahan.

Tak aneh makanya kalau Daimaru Kyoto menjadi lokasi wisata belanja favorit, sekaligus wisata belanja yang sarat akan sejarah. Sekadar informasi buat kamu pembaca Grid.ID, Daimaru Kyoto terletak di 79 Shijo Street Takakura Nishiiri Tachiurinishimachi, Shimogyo-ku, Kyoto-shi, Jepang.