Find Us On Social Media :

Duh, Menikah Diam-Diam... Pernikahan Ovi Sovianty Hanya Bertahan 3 Bulan

By None, Jumat, 25 Mei 2018 | 07:44 WIB

Ovi Sovianty

Grid.ID - Baru menikah selama tiga bulan, pedangdut Ovi Sovianty (25) diceraikan oleh suaminya yang berinisial D dan gagal mempertahankan pernikahan keduanya.

Ovi mengatakan, ia menikah dengan D pada 19 Februari 2018. Ia mengaku pernikahannya berlangsung secara diam-diam.

Kepada Warta Kota saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (24/5/2018) Ovi mengaku sudah diceraikan oleh suaminya.

"Iyah, D sudah ajukan gugatan cerai ke Pengadilan. Tapi aku enggak tahu dia ajukan gugatan ke Pengadilan Agama mana," kata Ovi Sovianty.

"Tapi aku enggak tahu dia kapan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan. Pokoknya dia bilang sih sudah masukan gugatan," tambahnya.

Personil grup vokal 2 Ratu's itu menjelaskan, alasan D menceraikannya dikarenakan Ovi dilarang untuik berkarir di musik yang sudah membesarkan namanya selama lima tahun belakangan ini.

"Iyah dia sih alasannya karena enggak bisa dukung karir aku di musik. Sementara kan karir aku nomor satu dalam hidup aku," ucapnya.

Ahmad Dhani Ingin Mulan Jameela Pakai Busana Muslim Serba Hitam

Karena kesal, Ovi mengaku ingin cepat-cepat bercerai dari D. Karena ia ingin fokus berkarir di dunia dangdut, yang bermula sejak membangun grup bernama 'Duo Serigala'.

"Pengin cepat-cepat aja lah (cerai), kalau dia enggak bisa dukung. Mau aku bakar buku nikahnya nih nanti. Yah memang lebih enak sendiri yah, bisa fokus kerja," ujar Ovi Sovianty.

Diberitakan sebelumnya, sebelum menikah dan bercerai dengan D, Ovi sempat gagal memempertahankan rumah tangganya bersama dengan Indra, mereka bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, medio Juni 2016 lalu.