Find Us On Social Media :

Pola Hidup Sehat dengan Detoksifikasi Tubuh dalam Acara Talkshow Nurtura Ramadhan Soiree

By Annisa Suminar, Jumat, 25 Mei 2018 | 13:22 WIB

acara Ramadhan Nurtura Soiree, di Aljazeera Signature, Jakarta, Kamis (24/05).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Beauty is pain, pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan kalimat tersebut?

Sebagian besar wanita beranggapan bahwa tampil cantik berasal dari kosmetik dan juga perawatan-perawatan dengan laser dan lain sebagainya.

Tanpa disadari, tampil cantik juga bisa kamu peroleh dengan menerapkan pola hidup sehat.

Salah satu klinik yang berlokasi di Aljazeera Signature, Menteng, Jakarta bernama Nurtura Aesthetic & Weliness menawarkan klinik yang berkonsep unik.

(Baca juga: 5 Minuman Terbaik untuk Mendetoksifikasi Ginjal, Mana nih yang Favoritmu?)

Nurtura dibangun dengan konsep One-Stop Beauty and Lifestyle Experience, yang bersifat menyesuaikan dengan lifestyle wanita masa kini yang cenderung lebih produktif.

"Kecantikan dan penampilan nggak melulu datang dari kosmetik, obat-obatan, dan juga laser. Jadi, kami lebih ke merubah pola hidup dan pola pikir seseorang, dan mencintai diri sendiri itu konsep yang Nurtura tawarkan," ucap dr. Hilwa Saleh Alwaini, BMedSc, DiplAAM, selaku CEO Nurtura Aesthetic & Wellness saat ditemui Stylo Grid.ID dalam acara Ramadhan Nurtura Soiree, di Aljazeera Signature, Jakarta, Kamis (24/05).

Nurtura Aesthetic & Wellness mulai beroperasi sejak Februari 2017, dan meskipun belum dibuka secara resmi dengan seremoni, Nurtura telah berhasil membangun client based yang cukup banyak dan loyal.

(Baca juga: Cegah Kanker dengan Detoksifikasi, Mulailah dengan Kebiasaan Seperti Ini.. )

Dalam rangka mengapresiasi loyal clients tersebut, Nurtura mengadakan event pertamanya yang bertajuk Ramadhan Soiree.

Acara ini dibuka dan dikemas dalam bentuk talkshow yang bertema 'Empowering Healthy Lifestyle Through Detoxification to Achieve Wellness Balance'.