Find Us On Social Media :

Belum Terpasang Batu Nisan, Begini Kondisi 7 Hari Makam Adara Taista

By None, Jumat, 25 Mei 2018 | 23:51 WIB

Makam Adara Taista di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista, yang tak lain adalah istri dari Rasyid Rajasa, dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Empat hari setelah dikebumikan, kini kondisi makam Adara Taista telah ditata dan dilapisi dengan rumput layaknya makam-makam yang lainnya.

Pantauan Grid.ID di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, makam Adara Taista terlihat sudah lebih rapi.

(Baca juga: Adara Taista Tinggalkan Kenangan Indah Untuk Sahabatnya, Velove Vexia )

Menurut informasi, makam itu baru saja ditata tadi pagi, beberapa jam yang lalu sebelum Grid.ID tiba.

"Baru ditata tadi pagi sebelumnya kan masih menggunung dipenuhi taburan bunga," ujar salah seorang penjaga makam bernama Anto saat berbincang dengan Grid.ID, Jumat (25/5/2018).

Makan dari Adara Taista tersebut juga terlihat belum dipasangi batu nisan permanen seperti layaknya makam di sekitarnya.

(Baca juga: Permintaan Terakhir Adara Taista Sebelum Menutup Usia, Bikin Haru!)

Di sana masih terlihat sebuah papan yang digunakan pada hari pemakaman, kabarnya batu nisan baru akan dipasang setelah dua minggu.

"Ya masih pakai papan, biasanya sih baru dipasang setelah dua mingguan, tapi tergantung pihak keluarga juga," tutur Anton salah seorang penjaga makam kepada Grid.ID.

Dituturkan penjaga makam, tak ada yang spesial dari makam Adara Taista, perawatan pun sama dengan makam-makam lainnya yang terdapat di blok tersebut.