Find Us On Social Media :

Ayudia Bing Slamet Rilis Lagu Baru di Ramadan Jazz Festival!

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 26 Mei 2018 | 11:40 WIB

Ayudia Bing Slamet Rilis Lagu Baru di Ramadan Jazz Festival!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Acara Ramadhan Jazz Festival 2018 telah berlangsung di plataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam (25/5/2018). 

Acara yang sudah diadakan untuk ke delapan kalinya itu dimeriahkan oleh beberapa penyanyi papan atas seperti Isyana Sarasvati, Afgansyah Reza, Maliq & D'essentials dan lain-lain.

Pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto percussion dengan grup bandnya bernama Dengarkan Dia turut meramaikan acara tersebut.

BACA JUGA: 5 Kiat Merawat Anak Tanpa Babysitter ala Pasangan Millennials Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Tampil kompak menggunakan baju berwarna hitam, Ayudia dan Ditto berhasil membuat para penonton menyanyi bersama. 

Kurang lebih Dengarkan Dia membawakan 6 lagu diantaranya Nurlela by Bing Slamet, Ketika Tangan dan Kaki berbicara by Chrisye, lagu barunya yang berjudul Rindu, serta Teman Tapi Menikah.

Lagu Rindu sendiri sebenarnya belum dirilis secara resmi, namun para penonton rupanya sudah sangat hapal dengan liriknya ketika Ayudia bersenandung.

Sontak hal itu membuat Ayudia merasa senang.

Beberapakali pasangan yang menikah pada tahun 2015 itu menunjukkan kemesraan diatas panggung dengan merangkul satu sama lain.

Penonton pun dibuat baper dengan tingkah keluarga belo itu.

Ayudia dan Ditto juga membawa anak semata wayangnya Sekala yang masih berusia 2 tahun untuk menonton aksinya itu dari samping panggung.

Dengarkan Dia menutup penampilan dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul Teman Tapi Menikah di mana lagu tersebut merupakan kisah percintaan asli mereka yang dijadikan film dengan judul yang sama.