Find Us On Social Media :

McDonald's Artha Gading Berubah Imej Jadi Lebih Instagramable

By Al Sobry, Sabtu, 26 Mei 2018 | 13:57 WIB

McDonald's Artha Gading nyaman untuk nongkrong dan belajar

Laporan wartawan Grid.ID, Al Sobry

Grid.ID – McDonald’s Indonesia melakukan re-imaging untuk salah satu restoran flagship-nya di Jakarta Utara yaitu McDonald’s Artha Gading.

Mulai sekarang, kamu yang mau cari suasana baru, duduk-duduk santai atau makan-makan kenyang, bisa mampir ke McDonald’s Artha Gading yang tampilannya sudah lebih modern dan kekinian.

Pasalnya McDonald's Artha Gading ini sudah resmi menjadi store yang pertama menerapkan konsep desain termutakhir dari McD global, sehingga tingkat kenyamanan restoran ini naik beberapa derajat.

BACA JUGA: Viral Broadcast Kupon Makan Gratis dari McDonald's, Begini Tanggapan Perusahaan

Tempat ini pun sangat cocok untuk bisa menjadi pilihan tempat nongkrong bareng pacar, teman dan atau keluarga.

“Desain McD di seluruh dunia kan menggunakan global design yang sudah dikenal pelanggannya, akan tetapi dengan banyak masukan, kami merenovasi interior dan eksterior store kami,” kata Rina Anggraini, design manager-store development group McD Indonesia saat ditemui Grid.ID di store Artha Gading, Jakarta, Jumat (25/5/2018).

“Selain menyesuaikan dengan keinginanan pelanggan yang perlu space yang instagramable, kami juga mengadopsi beberapa design McD yang unik yang sudah ada di beberapa negara, seperti di Singapura misalnya,” jelas Rina lagi percaya diri.

Ia meyakini, pelanggan yang datang ke McD berkonsep baru ini akan memiliki pengalaman berbeda dari sebelumnya.

Apalagi, pihak McD Artha Gading tak hanya ingin menerapkan desain melainkan juga konsep baru yang membuat pelanggannya semakin nyaman dan berkesan sampai pulang.

“Kami ingin menyeimbangkan service dan pengalaman customer sejak dia masuk sampai keluar dari sini sehingga menjadi lebih berkesan,” ucapnya lagi.

Mengusung desain alphabet (crafted) concept, McD Artha Gading tak lagi mengedepankan warna merah yang dominan. Storenya berubah imej dengan memberikan warna kuning yang lembut di beberapa bagian kursi dan dindingnya.