Find Us On Social Media :

Coba Mix and Match Busana Kekinian dengan High Top Sneakers yang Cocok

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 28 Mei 2018 | 12:14 WIB

Tips padu padan sneakers high top dengan model busana simpel kasual.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tak seperti model sepatu kets yang lain, high top sneakers cukup sulit untuk membuat busana yang kita pakai terlihat stylish.

Karena kalau kamu salah dalam memadukannya, bisa-bisa malah membuat penampilanmu terlihat aneh saat mengenakan sepatu kets dengan model yang satu ini.

Padahal, kamu justru bisa membuat penampilanmu terlihat makin menarik saat mengenakan Converse Chuck Taylors atau sepasang sepatu Nik Air Force 1 dan menjadi pusat perhatian.

(Baca juga: Keren Nih Ladies, Nike ACG Ruckle Ridge, Perpaduan Boots dan Sneakers)

Penasaran? Berikut inspirasi gaya busana kekinian dengan high top sneakers rangkuman Stylo Grid.ID yang bisa kamu contek biar makin trendi.

1. Kenakan fanny packPenampilanmu akan terlihat makin trendi dengan mengenakan fashion item lainya yang kini juga sedang hits di kalangan insan mode.

Seperti dengan memadukan high top sneakersmu dengan fanny pack yang dikenakan bersama rok mini agar terlihat mkin stylish.

(Baca juga: Gaya Off-Duty Supermodel Gigi Hadid dengan Paduan Dress dan Sneakers, Bisa Dicoba nih! )

2. Terlihat klasik dengan overallBisa dibilang high top sneakers adalah salah satu model sepatu kets yang cukup klasik dan tetap eksis dari dulu hingga kini.

Kamu bisa sedikit bernostalgia dengan penampilan ala tahun 90an dengan memadukan sepatumu dengan overall dan t-shirt warna putih yang modis.

(Baca juga: Colorblock Sneakers, Model Sepatu Terbaru yang Wajib Dimiliki Millennials!)