Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak-anak Kanker dan Lupus, Afgan Dapat Pelajaran Berharga

By Dianita Anggraeni, Senin, 28 Mei 2018 | 17:23 WIB

Afgansyah Reza baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama anak-anak pengidap kanker dan lupus di Kiara, RSCM, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Afgansyah Reza baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama anak-anak pengidap kanker dan lupus di Kiara, RSCM, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Tidak sendiri, Afgan datang bersama Rossa dan Aliya Rajasa.

Afgan dan Rossa pun sempat menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur pasien anak-anak tersebut dengan iringan sebuah gitar.

Pelantun 'Terima Kasih Cinta' itu merasa senang bisa merayakan ulang tahunnya dengan anak-anak yang walaupun sedang sakit, tetapi masih tetap bersemangat.

"Ya saya seneng banget bisa ngerayain ultah di sini, spesial banget bisa ketemu sama pejuang-pejuang kecil, tapi mereka perjuangannya udah hebat banget dan selalu bersyukur," ungkap Afgan saat Grid.ID temui di Kiara, RSCM, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

(BACA JUGA: Andi Soraya Bangga, Anaknya, Shawn Adrian Prioritaskan Pendidikan)

Melihat anak-anak yang kakinya diperban, dan selang infus menempel di tubuh, serta penyakit lainnya, Afgan pun bersyukur dan mencoba memberikan energi positif.

"Jadi menginspirasi banget buat kita dan belajar banyak dari mereka semua yang ada di sini, jadi saya sangat terharu dan terinspirasi dari ini dan sama dokter Ina karena udah bantuin saya untuk range acara ini saya bisa nyanyi gitaran doang tapi pasiennya happy banget jadi saya cuma memberikan energi yang baik aja," jelas Afgan.