Find Us On Social Media :

Foto Kedua Anak Kecil Bergandengan Tangan di Bandara Viral, Pihak Maskapai Beri Keluarganya Hadiah

By Aditya Prasanda, Selasa, 29 Mei 2018 | 14:46 WIB

Foto Kendall dan Shauntay bergandengan tangan viral di media sosial

Momen kebersamaan dua anak kecil yang bergandengan tangan sambil menyisir lobby bandara ini menyentuh hati ribuan orang di awal Mei lalu. Kini, keduanya dipertemukan kembali

Grid.ID - Kendell dan Shauntay berada dalam maskapai yang sama saat terbang menuju Flint, Michigan, Amerika Serikat (6/52018).

Keduanya baru saja berkenalan di atas pesawat namun meski sesaat, momen kebersamaan yang begitu singkat sanggup membuat hubungan kedua 'sahabat baru' ini begitu erat, seolah keduanya karib lama yang baru saja dipertemukan kembali.

Setibanya di bandara, kedua sahabat kecil ini saling berpegangan menyisir lobby.

Detik-detik Ledakan Dahsyat Peluncuran Roket SpaceX, Bakar Kamera Seorang Fotografer yang Meliput

Salah seorang penumpang yang berada dalam satu pesawat dengan Kendell dan Shauntay tak tahan menangkap momen kebersamaan keduanya.

Ia lantas mempostingnya di Facebook dan viral.

"Dalam perjalanan kembali dari Sr. Pete, di atas pesawat saya duduk bersama ibu-ibu luar biasa. Setibanya di bandara, saya menangkap momen kebersamaan yang begitu manis dan mengharukan ini. Saya tidak tahu siapa nama kedua malaikat kecil ini. Keduanya merupakan anak dua wanita hebat tadi," tulis seorang penumpang bernama Monica.

Foto yang nyaris ribuan kali dibagikan ini dengan cepat diketahui ibu Shauntay dan Kendall.

"Momen kebersamaan mereka seakan mengingatkan bahwa kita sesungguhnya membutuhkan lebih banyak cinta dan kebaikan di dunia ini," ujar ibunda Kendall, Nicole McCluskey.

Tak hanya itu, foto viral ini juga diketahui pihak maskapai Allegiant Airlines.