Find Us On Social Media :

Fashion Show Koleksi Busana Christian Dior Cruise 2019 Terinspirasi oleh Pengendara Rodeo Wanita di Meksiko

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 30 Mei 2018 | 12:30 WIB

fashion show Dior Cruise 2019 yang digelar 25 Mei lalu di pusat berkuda, Chantilly, Prancis, Maria Grazia Chiuri mencari inspirasinya hingga ke Meksiko.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Selalu ada makna yang ditampilkan dalam setiap pagelaran busana para desainer yang memamerkan koleksi terbaru mereka di hadapan insan mode.

Berbagai makna selalu tersirat dalam potongan motif dan desain busana sang desainer yang membuat ciri khas selalu terjaga dalam setiap potongan busana.

Hal tersebut juga dilakukan oleh desainer Maria Grazia Chiuri, Director Women's Wear untuk rumah mode Dior yang tak pernah henti menuangkan tentang kekuatan perempuan di setiap koleksi busananya.

(Baca juga: Awet Muda, Wulan Guritno Tampil Memesona Kala Hadiri Launching Brand Fashion, Dior)

Seperti baru-baru ini, untuk fashion show Dior Cruise 2019 yang digelar 25 Mei lalu di pusat berkuda, Chantilly, Prancis, Chiuri mencari inspirasinya hingga ke Meksiko.

Dilansir Stylo Grid.ID dari Bag Addicts Anonymous, desainer berusia 70 tahun ini terinspirasi dari escaramuza riders atau perempuan pengendara Rodeo di Meksiko.

Rodeo adalah olahraga yang melibatkan kuda atau ternak lainnya yang populer di Spanyol, Meksiko dan Amerika.

(Baca juga: Bella Hadid Kembali Tampil Seksi dengan Gaun Hitam Model Backless di Acara Dior The Art of Color Exhibiton)

Tim perempuan ini selalu mengenakan gaun dan rok khas Meksiko, penuh dengan warna serta topi yang lebar saat melakukan Rodeo.

Tampilan inilah yang kemudian menginspirasi Maria Grazia Chiuri untuk koleksi Christian Dior Cruise 2019.