Find Us On Social Media :

Nggak Nonton TV, Chand Kelvin Mau Jajal Jadi Komika Stand Up Comedy

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Rabu, 30 Mei 2018 | 16:17 WIB

Nggak Nonton TV, Chand Kelvin Mau Jajal Jadi Komika Stand Up Comedy

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Artis Chand Kelvin mengaku kagum dengan para comic, ia pun mengaku suka menonton acara Stand Up Comedy Indonesia.

"Saya melihat banyak anak standup comedy lucu lucu. Terus terang saya fans acara stand up comedy. Saya ngga nonton di tv tapi di youtube," ujar Chand Kelvin saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. Selasa (29/5/2018).

Menyukai acara stand up comedy bahkan mengagumi para comic membuat Chand Kelvin mengaku pernah mencoba tampil membawakan materi stand up comedy, namun sayang penonton tidak tertawa.

BACA JUGA: Harapan Indro Warkop Buat Jebolan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV

"Saya pernah. Tapi orang nggak ketawa,” akunya agak sedih.

Lebih lanjut, Chand Kelvin menjelaskan bagaimana bedanya berkomedi dengan cara berlakon seperti yang sudah biasa dijalaninya dengan cara berkomedi sendirian di atas panggung.

“Cara komedi saya tektokan disuruh stand up susuah, pak Deny Cagur, Wendy juga bilang susah ya karena kita ini beda, cara komedi saya dan stand up itu beda. Cuma, saya suka sama stand up, tapi nggak bisa," ujar Chand Kelvin.

Tidak lucu, membuat Chand Kelvin ingin belajar lebih banyak tentang bagaimana seseorang melakukan stand uo comedy yang baik, ia pun mengaku banyak bertanya kepada Ardit dan Jegel yang merupakan jebolan SUCI.

"Paling cuma suruh si jegal sama ardit tektokan stand up gitu sih dan menurut gue lucu. Cuma kalau yang belajar kayaknya enggak lucu kalau gue stand up. Mungkn suatu saat bisa tapi sekarang banyak belajar dulu deh daripada malu," pungkasnya.

Sebelumnya Chand Kelvin menceritakan peran antagonis yang ia dapatkan dalam film Love Reborn.

Dikenal sebagai seorang komedian dan kerap ceria dalam penampilannya membuat Chand Kelvin tertantang untuk bisa memerankan peran antagonis.

Ia kemudian mengatakan punya cara tersendiri untuk menaikkan emosinya.