Find Us On Social Media :

Terjun ke Dunia Bisnis, Shandy Aulia Luncurkan Lini Kosmetik Bernama SA Naturel

By Annisa Suminar, Kamis, 31 Mei 2018 | 12:12 WIB

Shandy Aulia saat ditemui Stylo Grid.ID dalam peluncuran SA Naturel, di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu (30/05).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Sukses di dunia hiburan membuat nama Shandy Aulia semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Kepopulerannya di industri ini tidak menghentikan langkah artis cantik ini untuk terus berkarya dan mengembangkan bakatnya di bidang usaha fashion, kuliner dan kecantikan.

Merambah dunia bisnis, kini nama Shandy Aulia menambah pajang deretan serebiti yang membuka usahanya di bidang kosmetik.

Bermula dari ketertarikan akan dunia kecantikan, mendorong pemeran Tita dalam film Eiffel I'm In Love ini membuat lini kosmetiknya yang diberi nama 'SA Naturel'.

(Baca juga: Luncurkan Produk Makeup di Tengah Maraknya Bisnis Artis, Shandy Aulia Tak Mau Disebut Ikut-ikutan)

Pemilihan nama SA Naturel pun dipilih bukan tanpa sebab, melainkan wanita berusia 30 tahun ini ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap tampil cantik apa adanya.

"Naturel itu sebenarnya dalam bahasa Perancis artinya natural alami. Konsep natural ini saya ingin meng-encourage perempuan untuk mencintai apa yang ada di dirinya. Menggunakan makeup sepantasnya sesuai dengan karakter masing-masing," jelas Shandy Aulia saat ditemui Stylo Grid.ID dalam peluncuran SA Naturel, di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu (30/05).

Shandy Aulia percaya bahwa setiap wanita terlahir cantik alami dan SA Naturel memiliki slogan "Be Naturally Beautiful".

(Baca juga: 5 Produk Makeup Ramah Kantong Anak Kuliahan dengan Hasil Riasan Natural Flawless)

Setiap produknya menawarkan kepada wanita Indonesia untuk mengeluarkan sisi natural kecantikannya, meningkatkan kepercayaan diri dan mengekspresikan kepribadian mereka yang unik.

Dalam kesempatan ini SA Naturel memperkenalkan 2 produk terbarunya yakni lip cream dan loose powder yang dilakukan di Hotel Fairmont, Jakarta pada Rabu (30/05).